NEWS

Update Baru! MARVEL Super War Akan Hadirkan Skin Bertema Arcade Star-Lord!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 20 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada 21 Mei nanti, game MOBA 5v5 seluler dari NetEase, MARVEL Super War akan meluncurkan skin bertema Arcade untuk Star-Lord, Arcade Star-Lord, sehingga melengkapi seri skin orisinil pertama dari game ini. Skin lengkap seri ini menghadirkan Arcade Star-Lord, Arcade Yondu, Arcade Groot, dan Arcade Rocket Raccoon akan memeriahkan Festival Arcade yang berlangsung selama 3 minggu.

Skin Arcade Star-Lord kini tersedia, melengkapi seri Arcade!

Setelah pembaruan pada 21 Mei, skin terakhir dalam seri Arcade, Arcade Star-Lord, akan resmi tersedia mulai 21 Mei hingga 3 Juni, membeli Arcade Star-Lord akan mendapatkan diskon spesial 30%. Peluncuran Arcade Star-Lord juga mengakhiri seri skin orisinil pertama MARVEL Super War Seri Arcade.

Nuansa piksel retrostatik memulai petualangan Arcade.

Arcade adalah seri skin orisinil dari MARVEL Super War. Seri ini menampilkan anggota Guardians of the Galaxy dan menceritakan kisah petualangan unik mereka setelah terlempar ke Arcade baru setelah kecelakaan saat pengujian senjata. Dengan wujud sebagai karakter video game dalam dunia virtual ini, tujuan mereka dalam petualangan baru ini adalah memenangkan game di hadapan mereka.

MARVEL Super War sebelumnya telah merilis skin Arcade Groot, Arcade Rocket Raccoon, dan Arcade Yondu. Tidak seperti skin lainnya dalam MARVEL Super War, seri ini memanfaatkan desain piksel yang menarik serta warna yang terang dan mencolok untuk benar-benar menonjolkan tema Arcade. Kamu tidak akan menemukan skin lain yang seperti mereka di MARVEL Super War.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!


Skin Arcade Star-Lord yang baru saja dirilis melanjutkan nuansa piksel dari seri ini: Desainnya menggunakan warna biru metalik terang sebagai warna utama pakaiannya dan memberikan kesan retro pada desain Pistol Elemen ikonis dan Walkman andalannya. Kelipan piksel di sekitarnya juga menunjukkan sifat nakal dan ugal-ugalan Star-Lord.

Pertunjukan Arcade! Tonton Livestream Untuk Meraih Skin Permanen

Bersama dengan peluncuran skin Star-Lord, MARVEL Super War juga menyelenggarakan acara Festival Arcade akbar di dalam game dengan berbagai macam hadiah yang bisa diperoleh. Pemain yang masuk ke game sebelum 4 Juni akan menerima barang acara yang bisa digunakan untuk menebus peti skin acak. Mereka juga bisa mengambil bingkai avatar Festival Arcade secara gratis.

Pada 22 Mei pukul 20.00 (GMT+8), pertunjukan skin bertema Arcade akan disiarkan langsung di halaman Facebook resmi MARVEL Super War DI SINI. Datang dan manjakan dirimu di dalam Dunia Arcade langsung dari rumahmu. Pemain yang masuk dan menyaksikan livestream ini pada waktu yang dijadwalkan berkesempatan meraih skin permanen Arcade Star-Lord!

Pintu menuju Dunia Arcade telah terbuka! Bergabunglah dengan Guardians of the Galaxy dan mulai petualangan baru! Download MARVEL Super War:

Get it on Google Play
KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru