NEWS

Dikembangkan Sony Japan Studio, Game Silent Hill Terbaru Hanya Eksklusif Untuk PS5?

Fadhil Baladraf   |   Senin, 25 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu mengikuti perkembangan kabar soal industri game belakangan ini, kamu pastinya sudah mendengar rumor soal keterlibatan Sony dan Kojima Productions yang sepertinya akan kembali membangkitkan franchise Silent Hill. Rumor yang menyebar belakangan ini mengklaim jika Sony akan membeli beberapa franchise game termasuk Silent Hill dari Konami, dan mereka akan menyiapkan proyek game baru yang dipegang oleh Hideo Kojima dan timnya.

Meskipun terdengar menjanjikan, namun rumor ini mulai dibantah oleh sumber terpercaya AestheticGamer aka Dusk Golem yang justru memiliki bocoran informasi berbeda. Melalui thread terbaru yang diunggah di akun Twitternya beberapa hari lalu, AstheticGamer mengatakan kalau game Sillent Hill terbaru dikembangkan oleh developer SIE Japan Studio dengan kolaborasi bersama Konami.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin

Beberapa bakat lama juga bergabung dalam proyek ini seperti kreator sekaligus director Keiichiro Toyama, komposer Akira Yamaouka, serta art director Masahiro Ito. Proyek ini juga dikembangkan sebagai salah satu judul eksklusif untuk konsol PlayStation 5, namun Sony dikabarkan tidak membeli IP Sillent Hill. Gamenya sendiri adalah soft-reboot yang berperan untuk menarik perhatian pemain baru maupun lama.

Meskipun bocoran ini datang dari sumber terpercaya, namun sekali lagi semua informasi ini masih sebatas rumor yang belum terjawab kebenarannya. Informasi lebih lanjut atau pengumuman resmi gamenya mungkin akan segera menyusul, tepatnya pada event presentasi PS5 yang kabarnya akan diadakan Sony dalam waktu dekat ini.

Sumber: AestheticGamer via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru