NEWS

Team Lawan Terindikasi Gunakan Joki, T1 Pilih Untuk Forfeit di Huya World Esports Legendary League

Citaaditya   |   Senin, 25 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen Huya World Esports Legendary League sudah memasuki kualifikasi onlinenya. Para tim yang sudah mendapatkan slot pun tidak main-main. Ada Fnatic, BOOM Esports, Keen Gaming, TNC Predator, dan lain-lain. Di kualifikasi Southeast Asia sendiri, ada T1 yang mengikuti gelaran satu ini. InYourdreaM dan kawan-kawan berjuang untuk mendapatkan slot.

Baca ini juga :

» Sempat Pamer Preview Tambahan, Penayangan Live Action Monster Hunter Diundur Hingga Tahun 2021
» Anti Mage Persona Rilis, Sang Anti Mage Wanita Tuai Kekecewaan Penggemar Dota 2
» Isu Blokir Aplikasi Tiongkok Merebak, Apakah Mobile Legends: Bang Bang akan di Banned di Amerika?
» [Weekly News Recap] Mulai dari PUBG Mobile Kolaborasi dengan Yamaha dan Season 3 Marvel Super War
» Baru Rilis Trusted Launch Untuk Jaring Cheater CS:GO, Valve Dianggap Pembuat Cheater Terlalu Kuno


Sumber: WxC Indonesia YouTube

Namun pada pertandingan pertama, mereka memilih untuk melakukan Forfeit alias mengundurkan diri. Melansir dari Stream WxC Indonesia, Jhocam dan InYourdreaM menjelaskan bahwasanya mereka mencurigai sesuatu. Yang pertama kali curiga tentunya sang kapten Forev. Dirinya mempertanyakan mengapa kualifikasi untuk regional Southeast Asia malah diselenggarakan di lobby server China.


Sumber: WxC indonesia Facebook

Tak hanya itu, tim Dota Heroes yang menjadi lawan juga memakai ID yang berbeda. 3 diantaranya dikabarkan menggunakan ID smurf dan identitasnya tidak terkonfirmasi. Atas alasan itu, Forev dan coach tim mereka Xfreedom memilih untuk mengundurkan diri. Bahkan mempertimbangkan untuk tidak lagi mengikuti gelaran Huya World Esports Legendary League.

Saat ini belum jelas apakah T1 sepenuhnya mundur atau hanya melakukan Forfeit saat melawan Dota Heroes. Karena nama T1 sendiri masih bertengger di website resmi pertandingan tersebut. Mari kita tunggu kabar selanjutnya.

Sumber: WomboxCombo Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru