NEWS

Emulator Nintendo 3DS "Citra" Kini Sudah Tersedia di Android, Butuh Snapdragon 835 Untuk Lancar

Keyboard22   |   Selasa, 26 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berakhirnya masa bakti dari konsol yang telah diciptakan justru adalah waktu yang tepat untuk para developer emulator untuk mendapatkan pundi-pundi keuntungan dari merilis emulator guna memainkan game-game yang penah dirilis oleh konsol tersebut. Tapi, apapun bisa terjadi begitu saja dengan cepatnya.

Citra, yang dikenal sebagai salah satu emulator 3DS ini telah menunjukkan perkembangan terbarunya. Bukan improvisasi untuk versi PC, melainkan munjukkan eksistensinya untuk perangkat Android. Bagi kamu yang memang ingin mencobanya, kamu sudah bisa download langsung melalui Google Play.

Baca ini juga :

» Demi Punya Akun Smurf, Jess No Limit Beli Akun Sultan Free Fire dengan Skin Baju Terlengkap!
» Minecraft Pastikan tak akan Mendukung Versi Android Lama, Mulai Oktober 2020
» Keren Abis! Mobile RPG NieR Re[in]carnation Rilis Video Gameplay dan Screenshot Baru!
» Pemula Wajib Baca! Tips Dapat Booyah Free Fire dengan Menonton Nimo TV
» Tips dan Trik Bermain Warbound Storm untuk Kamu Para Pemula

Meski begitu, emulator 3DS tersebut masih dalam tahap Early Access dan belum stabil seperti pada versi PC. Sang developer sendiri merekomendasikan memainkan emulator ini setidaknya menggunakan chispet Snapdragon 835 untuk kenyamanan terbaik. Namun, spesifikasi minimal untuk memainkannya cukup Sistem Operasi Android 8 dan asalkan GPU kamu sudah support OpenGL ES 3.2 sudah bisa memainkannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru