NEWS

Hype! The Last of Us Part II Akan Bagikan Segudang Detail dan Gameplay Baru Sebentar Lagi!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 26 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Meskipun sempat mengalami beberapa kali penundaan rilis, The Last of Us Part II akhirnya sudah mentepakan jadwal rilisnya yang hanya berjarak satu bulan lagi. Ekspektasi akan game keduanya ini memang sangat tingg, apalagi dengan resepsi luar biasa yang didapat seri pertamanya yang juga mendapat pengakuan sebagai game terbaik sepanjang satu dekade terakhir.

Beragam informasi akan gamenya sendiri sudah dibagikan selama beberapa bulan terakhir, termasuk kepastian resmi dari pihak director kalau pengembangan gamenya sudah rampung. Untuk memberikan presentasi lebih lengkap termasuk memberikan segudang detail menarik dari The Last of Us Part II, pihak Sony dan Naughty Dog rencananya akan mengadakan presentasi State of Play dalam waktu dekat.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin

Jadi mirip dengan Ghost of Tsushima beberapa waktu lalu, sesi presentasi State of Play ini juga akan dikhususkan sepenuhnya untuk memperkenalkan game ini lebih dalam. Akan ada beragam detail serta demo gameplay baru yang bisa diantisipasi, dan mungkin saja konfirmasi mengenai beberapa fitur menarik lain yang juga ditawarkan gamenya.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? The Last of Us Part II sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 19 Juni mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Detail lengkap mengenai paket penjualan gamenya bisa kamu cek pada artikel Kru KotGa DI SINI.

Sumber: PlayStation Blog

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru