NEWS

Osomatsu! Inilah Hasil Masak Chef Arnold Membuat Chaliapin Steak Don ala Anime Shokugeki no Souma!

Billy Mariza   |   Kamis, 28 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menonton acara Shokugeki no Souma, salah satu Chef paling populer di Indonesia yaitu Arnold Poernomo memutuskan untuk memasak ulang salah satu masakan yang ada di anime tersebut. Iapun memilih untuk memasak 3 menu yaitu Chaliapin Steak Don, Pork Roast, dan Mackerel Hamburg.

Untuk episode pertama yang mana ia memberi judul kontennya Shokugeki no Arnold, ia akan memasak Chaliapin Steak Don dan membandingkan antara dunia nyata dan animenya. Tidak hanya memasak ulang, iapun memberikan tips dan trik memasak menu tersebut dan mematahkan salah satu teori dari anime tersebut yang mana daging akan lembut dengan menumpukkan bawang diatasnya.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?


Sumber: YouTube Chef Arnold

Dalam videonya, Chef Arnold memberikan penjelasan jika hal tersebut merupakan mitos, yang benar adalah cairan dari bawang tersebut dan harus dikeluarkan agar dapat meresap ke dalam bumbu tersebut.

Setelah berhasil memasak hidangan dari anime Souma tersebut dan soal rasanya, ternyata ia menyukai hidangan itu dan memberikan nilai 8,5/10. Secara penampilan, hasil masak dari Chef Arnold sangatlah realistis dengan apa yang seharusnya di dunia nyata. Terlebih lagi dalam masakan ini Chef Arnold menggunakan daging Wagyu yang terkenal mahal di pasaran.

Menariknya setelah ini, ia akan melanjutkan dua episode lainnya yang salah satunya akan memasak ulang dan membagi resep Mackerel Hamburg yang diganti dengan ikan Tuna. Wah, keren ya! Bagaimana kira-kira hasil recook dari Chef Arnold kali ini?

Sumber: YouTube Arnold Poernomo

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru