NEWS

Tidak Hanya Switch, Harvest Moon: One World Dikonfirmasi Akan Hadir di Platform PlayStation 4

Billy Mariza   |   Sabtu, 30 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Entri terbaru dalam seri Harvest Moon milik Natsume tidak akan menjadi konsol eksklusif, pasalnya setelah diumumkan untuk platform Switch ternyata Harvest Moon: One World juga akan mendapatkan adaptasi di platform PlayStation 4. Gamer Amerika dan Eropa akan segera mendapatkan rilis game tersebut pada musim gugur tahun ini.

Dengan kesuksesan liar dari simulator kehidupan kasual Animal Crossing: New Horizons, tidak mengherankan jika perusahaan simulator kehidupan yang sempat jaya-jaya pada masanya harus ikut meramaikan tersebut.

Baca ini juga :

» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap

We’re excited to confirm #HarvestMoon: One World will be launching on both PlayStation 4 and Nintendo Switch in North...

Dikirim oleh Natsume Inc. pada Kamis, 28 Mei 2020
Natsume merilis satu dalam bentuk entri baru dalam versi mereka dari game sim pertanian klasik yang dikenal sebagai Harvest Moon. Menampilkan subtitle One World, Natsume mengklaim game ini akan menampilkan "engine dan grafis yang semuanya baru."

Ada sedikit yang diketahui tentang bagaimana permainan akan terlihat, tetapi dalam siaran pers dari Natsume yang diperoleh oleh Gematsu, kita tahu bahwa Harvest Moon: One World akan memberikan gamer seluruh dunia untuk dijelajahi sebagai lawan dari formula klasik satu kota dan sekitarnya daerah.

Di dunia game ini, tanaman umum seperti tomat dan jagung tidak ada, dan gamer harus menjelajahi dunia untuk mengembalikannya. Dari pantai Halo Halo hingga puncak bersalju di Salmaikki, gamer dapat mengharapkan berbagai daerah untuk dikunjungi dalam pencarian mereka untuk membawa hasil bumi dari semua jenis kembali ke dunia.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru