NEWS

Bisa Main Nintendo 3DS di Android! Citra Emulator Masuki Tahap Beta di Google Play Store

Cita Aditya   |   Jumat, 29 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Citra Emulator adalah salah satu jenis emulator untuk Nintendo 3DS yang sudah lama ada di PC. baru-baru ini, ada kabar yang cukup bagus bagi para kalian pemain game di mobile. Citra kabarnya hadir di Google Play Store. Nintendo 3DS sendiri memang menjadi salah satu konsol yang paling banyak diminati dahulu dan bisa dibilang menjadi salah satu port terbaik.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: Gamerant

Hal ini karena banyaknya game di Nintendo 3DS dan library yang mampu menampung hal tersebut tanpa ribet. Namun, ada hal yang cukup membuat para pemain kecewa. Citra Emulator masih dalam tahap beta. Tentunya masih banyak bug dan hal-hal lain yang mengganggu. Namun hal ini wajar karena emulator hanyalah media untuk memainkan game di port lain.


Sumber: Lets Play Android Official

Kabarnya emulator ini juga mendukung motion control. Mengingat game-game seperti Mario Kart menggunakan pengendali gerakan ini. Hal ini membuat Citra menjadi emulator dengan paket lengkap bagi para gamers yang ingin mencicipi game lawas dari 3DS. Kehadiran emulator sendiri sebenarnya ditentang karena sedikit tricky. Bahkan ada beberapa layanan emulator yang harus tutup karena terkena payung hukum dari lembaga yang bersangkutan.

Hingga artikel ini di tulis, ada beberapa game yang lancar dijalankan oleh Citra Emulator. Diantaranya adalah: Super Mario 3D Land, Pokemon X and Y, The Legend of Zelda: Ocarina of Time, Animal Crossing: New Leaf, dan game lain-lain.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru