NEWS

Setelah 9 Tahun, Gemscool Resmi Akan Matikan Lost Saga di Indonesia

Taufik Hidayat   |   Jumat, 29 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak dapat dipungkiri Lost Saga sempat merajai game PC pada masanya. Game 3D Casual Fighting ini ramai dimainkan di warung Internet atau yang lebih dikenal dengan Warnet. Tampilan hero yang unik dan beragam menjadi daya tarik tersendiri. Para pemain pun dapat melakukan kustomisasi sesuka hati dengan menyatukan gear para hero agar tercipta kombo yang menarik dan dapat meruntuhkan lawan dalam sekejap.

Namun sayangnya, keseruan bermain Lost Saga sebentar lagi tidak akan bisa dinikmati lagi oleh para gamer di tanah air. Gemscool melalui sosial media resminya telah mengumumkan penutupan layanan dari Lost Saga pada 30 Juni mendatang. Alasannya karena masa kontrak dengan developer sudah selesai dan Gemscool memilih untuk tidak melanjutkannya.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Akhir kata, Tim Lost Saga Indonesia, mewakili jajaran staff Gemscool, mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dan kecintaan yang kalian tunjukkan selama ini. Apakah kamu salah satu gamer yang merasa sangat kehilangan setelah penutupan game yang sudah berjaya selama 9 tahun ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru