NEWS

Kembali Berlari Cepat! Sonic The Hedgehog Resmi Mendapatkan Sekuel!

Billy Mariza   |   Minggu, 31 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sonic the Hedgehog secara resmi mendapatkan sekuel, hal ini dikonfirmasi oleh Paramount Pictures dan Sega Sammy. Sekuelnya akan ditinjau kembali oleh sang pembuat film Jeff Fowler dan Pat Casey dan Josh Miller yang dipercaya akan memegang naskahnya.

Namun film ini masih dalam tahap pengembangan sehingga belum ada keputusan tentang casting ataupun tanggal mulainya produksi. Berdasarkan franchise video game populer dari Sega, film pertama, yang dirilis pada bulan Februari tahun ini, menceritakan kisah landak tercepat di dunia saat ia merangkul rumah barunya di Bumi.

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-
» Interview Producer dan Director LAD: Infinite Wealth - LAD: Infinite Wealth Adalah Game Terbesar Dalam Serinya

Sonic (disuarakan oleh Ben Schwartz) dan sahabat barunya Tom (diperankan oleh James Marsden) bekerja sama untuk mempertahankan planet ini dari kejeniusan jahat Dr. Robotnik (Jim Carrey) saat ia merencanakan dominasi dunia. Film ramah keluarga ini juga dibintangi Tika Sumpter.

Setelah dirilis, "Sonic the Hedgehog" mencetak skor akhir pekan pembukaan no. 1 sepanjang masa untuk sebuah film yang didasarkan pada video game, dan membanggakan debut akhir pekan Presidents Day terbaik keempat. Dengan hadirnya Tail si Rubah di after credit, akan memungkinkan pertemuan mereka akan hadir di sekuelnya. Serta menambah kemungkinan akan hadirnya Chaos Emeralds dan Knuckles dan para karakter dari Sonic universe lainnya.

Sumber: Variety

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru