NEWS

League of Legends: Wild Rift Selenggarakan Alpha Test Untuk Android Bulan Juni Nanti!

Cita Aditya   |   Minggu, 31 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
League of Legends: Wild Rift adalah salah satu game yang paling dinantikan oleh para gamers. Bagaimana tidak, Riot sendiri menjanjikan bahwa game ini akan memberikan sensasi yang sama ketika kalian memainkan League of Legends PC. terlihat dari sneak peak yang diberikan, ada beberapa hero yang siap dimainkan di game satu ini!

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube


Sumber: League of Legends: Wild Rift Youtube

Kabar baik datang untuk para gamers di Filipina dan Brazil. Mereka berkesempatan untuk mencicipi Alpha Test dari League of Legends: Wild Rift. Kabarnya Alpha Test ini sendiri akan dimulai dari tanggal 6 hingga 27 Juni 2020. Developer League of Legends: Wild Rift juga memberikan detail mengenai game mereka di video satu ini.


Sumber: League of Legends: Wild Rift Youtube

Terlihat ada kontrol analog layaknya game mobile lainnya. Lalu, beberapa skill dibuat untuk menyesuaikan pindahnya platform game satu ini. Tak hanya itu, ada beberapa mekanik yang cukup menarik. Diantaranya adalah ketika membunuh monster Jungle sebanyak beberapa kali, akan ada buff tambahan. Tak hanya itu, efek ketika membunuh Dragon di League of Legends: Wild Rift nampaknya sama dengan di PC.

Adapun spesifikasi minimal handphone android untuk memainkan League of Legends: Wild Rift selama masa alpha test adalah:

- CPU: 8 Core, 1.5 GHz and above, 64-bit processors only

- RAM: 3GB and above

- Resolution: 1280 × 720 and above

Sumber: SEA IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru