NEWS

Entity Gaming Lepas Roster Free Fire Karena Ketahuan Menggunakan Cheat

Cita Aditya   |   Senin, 01 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Entity Gaming adalah sebuah organisasi esports yang memiliki nama cukup besar. Organisasi yang berbasis di India ini memiliki banyak divisi. Salah satunya tentu saja Free Fire, judul game ini cukup mendapatkan perhatian tersendiri di India. Free Fire bahkan menyaingi PUBG Mobile di India. Karena hal itu, Entity Gaming tertarik untuk mencaplok tim segudang prestasi Nawabzade.

Baca ini juga :

» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Gagal Total di Dua Minggu Awal, Mas Reno Sebut EVOS Glory Akan Rombak Full Roster Beberapa Hari Kedepan!


Sumber: AFK Gaming Mobile YouTube

Namun, kabar buruk menghampiri beberapa waktu lalu. Dimana salah satu pemain Entity Gaming yaitu Ashwatma tertangkap basah menggunakan cheat di salah satu scrim atau latihan bersama tim lain. Hal ini membuat nama Entity Gaming tercoreng. Tak hanya itu, 6 orang lain dalam room scrim tersebut juga tertangkap basah dan akhirnya akun mereka di banned.


Sumber: Entity Gaming YouTube

Entity Gaming langsung melepas roster mereka karena dianggap tidak bertanggung jawab. Bahkan mereka menyerahkan kasus ini kepada Garena. Kejadian ini akan membuat para cheater kehilangan akunnya karena di banned oleh Garena. Hal ini sebenarnya tidak terjadi sekali, beberapa waktu lalu Global Esports juga melakukan hal yang sama. Sungguh aneh menggunakan jalan pintas untuk menjadi pro player.

Bahkan setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, di Entity gaming tak hanya Ashwatma yang melakukan hal ini. Rekan-rekannya juga melakukan hal yang sama. Waduh, jangan sampai kalian tiru ya!

Sumber: AFK Gaming

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru