NEWS

Setelah Lepas Beberapa Pemain, Geek Fam ID akhirnya Juga Lepas 'Lord Tezet'

Reza Alif   |   Senin, 01 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim Mobile Legends Geek Fam ID yang merupakan cabang dari tim besar Malaysia ini memang punya performa yang kurang baik di dua musim terakhir di MPL ID, bahkan sejak mereka debut di Season ke-4. Geek Fam ID yang digadang-gadang bisa menjadi tim terkuat kala itu, justru malah tersungkur di papan bawah klasemen terus-menerus.

Baca ini juga :

» Setelah Umumkan Rating Pemain, Kini EA Sports Rilis Daftar Stadion yang Akan Hadir di FIFA 21!
» Jadi Begal di Erangel is Real! Bocoran PUBG Mobile Tampilkan Ranjau Berduri, Spike Trap!
» Gak Bisa Ngetik? Developer Among Us Ungkap Alasan Mengapa Gamenya Tidak Masuk ke Platfom Konsol!
» Tak Sengaja Acungkan Jari Tengah, Doyok Pemain Geek Fam Dilarang Bemain di Dua Pertandingan
» Kalahkan EVOS Legends, Alter Ego Kokoh Dipuncak Klasemen Sementara Minggu ke-7 MPL ID S6!

Kini tampaknya Geek Fam ID pun kembali mencoba melakukan perombakan pemain, bahkan mereka hampir melepas seluruh pemain MPL ID Season 5, seperti Val, Paul dan Instinct. Dan menurut pengumuman terbaru, secara resmi mereka juga melepas pemain paling populer dari Geek Fam ID, yaitu Yosua Tezet Sanger, atau yang dikenal dengan sebutan 'Lord Tezet'.

Meski memang Tezet memiliki performa yang kurang apik, apalagi ia menjadi pemain yang paling banyak mati dalam statistik MPL ID Season 5, Tezet sebenarnya cukup disukai oleh para penggemar Geek Fam karena contoh pemain yang humble dan cukup bijaksana.

Geek Fam ID kemungkinan memang ingin bangkit dari keterpurukan sebelumnya di Season yang ke-6 ini. Namun, belum tahu nantinya siapa saja yang akan mengisi line-up utama dari tim tersebut, serta coach yang akan melatih nantinya. Jadi, kita tunggu saja kabar terbaru dari Geek Fam ID.

Sumber: Instagram Geek Fam ID

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru