NEWS

Joget Ditengah Hutan, PUBG Mobile Hadirkan Mysterious Jungle di Sanhok!

Billy Mariza   |   Selasa, 02 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah merilis update terbaru untuk Map Miramar, sekarang PUBG Mobile juga memberi tambahan terbaru untuk salah satu mapnya, yaitu Sanhok. Menghadirkan sebuah Totem di dalam hutan yang bisa kamu temukan di dalam game. Jika kamu menemukan Totem ini, kamu bisa menari di depannya untuk mendapatkan beragam item yang bisa kamu gunakan.

Jungle mode 🐒! Para pejuang chicken dinner sudah ada yang mencoba jungle mode ? Mode terbaru untuk map sanhok....

Dikirim oleh PUBG MOBILE pada Senin, 01 Juni 2020
Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!

Totem-Totem tersebut bisa kamu akses dengan cara menekan Invoke dan Totem akan memberikan kamu baik HP, Armor, Energy, hingga beragam item. Selain itu, ada juga buah-buah yang berada di dalam game yang bisa kamu makan dan kamu nikmati dan membuat kamu menjadi sedikit mabuk karenanya.

Ditambah dalam Hutan ini kamu juga akan menemukan Hot Air Ballon yang bisa kamu naikin dan bisa menyerang musuh yang ada dibawahnya. Namun balon udara ini tidak bisa kamu gerakkan, dan hanya bisa naik dan turun saja. Tetapi hal tersebut sudah cukup untuk bisa kamu nikmati pemandangan map Sanhok dari ketinggian yang belum pernah kamu jamah sebelumnya.

Dari beragam fitur tersebut, mana fitur yang ingin kamu coba?

Sumber: PUBGMobile

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru