NEWS

Illuminate The Murder, Jawara PUBG Mobile Thailand Bubarkan Roster dan Lakukan Transfer Besar

Citaaditya   |   Selasa, 02 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Illuminate The Murder atau yang biasa kita kenal dengan ILMN adalah salah satu tim besar yang berasal dari Thailand. Tim satu ini juga mendapatkan slot ke PUBG Mobile World League layaknya Bigetron RA dari Indonesia. Namun, baru-baru ini ada kabar mengejutkan dari tim satu ini. Mereka memutuskan untuk melepas seluruh roster PUBG Mobile mereka.

Baca ini juga :

» Gamer Ini Berhasil Tamatkan Dark Souls 3 Tanpa Terkena Serangan dan Gunakan Kontroler Guitar Hero!
» Biar Nggak Stuck di Epic, Ini Dia Rekomendasi Meta Hero Season ini Versi Jess No Limit
» SNK Berhasil Menangkan Tuntutan ke Film China yang Menjiplak Karakter 'Mai Shiranui'
» Morph Team Juara Lokapala di Melon Minor Tournament Season 1
» Makin Serius, PUBG Mobile Telah Basmi 10.000 Pemain yang Menggunakan Cheat!


Sumber: Illuminate YouTube

Melansir dari AFK Gaming, organisasi ini melepas seluruh rosternya sekaligus sang pelatih. Ke sebuah organisasi yang bernama Valdus Esports. Belum disebutkan berapa jumlah transfer dari ke semua pemainnya. Mengingat, roster ILMN sendiri mendapatkan slot di PUBG Mobile World League.


Sumber: Illuminate Esports Facebook

Sang pemilik Valdus Esports mengatakan akan berkomitmen untuk menjaga dan mengembangkan roster dari Illuminate The Murder. Mengingat roster ini berisi pemain potensial yang sanggup berkompetisi hingga tingkat dunia. Perpisahan mereka nampaknya tidak ada sangkut paut dengan hal pribadi. Illuminate bahkan memberikan pengumuman lewat akun YouTubenya.

Adapun roster yang mereka lepas adalah:

1. JCZ

2. VELMOTH

3. MARTIN

4. aRMjoNe

5. GODDARD

6. Zaffer (coach)

Sumber: AFK Gaming

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru