NEWS

Hideo Kojima: Death Stranding Sukses di Pasaran dan Berhasil Balik Modal Untuk Game Baru!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 02 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari game yang dinantikan dengan hype besar apalagi fakta kalau proyek tersebut adalah karya baru dari tangan director ternama Hideo Kojima, siapa sangka jika Death Stranding berakhir menjadi game yang cukup mengecewakan di mata sebagian fans, namun juga dipandang sebagai mahakarya unik bagi sebagian lainnya. Terlepas dari beragam resepsi yang didapatkannya, tidak bisa dipungkiri memang kalau Death Stranding terlahir dari sebuah konsep yang penuh persiapan dan pemikiran dalam dari Kojima bersama tim developernya.

Meskipun sempat ada bocoran informasi mengenai performa gamenya yang kurang maksimal di pasaran dan kurang membuahkan keuntungan, namun kepastian jelas akhirnya datang dari Hideo Kojima sendiri. Jadi melalui sesi wawancara terbaru dengan Livedoor News, Kojima mengatakan kalau Death Stranding berakhir dengan kesuksesan dan membawa keuntungan yang cukup untuk pengembangan game terbaru mereka.

Baca ini juga :

» Harapan Kembali Pupus, Junji Ito Klarifikasi Ucapannya Mengenai Kerjasama dengan Hideo Kojima
» Hideo Kojima Dikabarkan akan Berkolaborasi dengan Mangaka Junji Ito untuk Game Horor Terbarunya
» Cyberpunk 2077 Perlihatkan Wujud Hideo Kojima Jika Dihidupkan ke dalam Gamenya!
» Minimal GTX 1050, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Death Stranding!
» Sebagian Fans Meyakini Game Hideo Kojima Selanjutnya Adalah Death Stranding 2!

Meskipun adanya klaim ini, pihak Kojima Peroductions masih belum kunjung berbagi informasi mengenai target penjualan yang berhasil dicapai Death Stranding sejauh ini, yang memang mengundang sedikit keragaun dari beberapa gamer. Terlepas dari semua itu, sepertinya Kojima Productions sudah mempersiapkan proyek game baru lagi yang pastinya akan sangat menarik untuk dinanti.

Death Stranding sendiri sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4. Sementara untuk versi PC-nya akan segera dirilis pada tanggal 14 Juli mendatang.

Sumber: Livedoor News

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru