NEWS

The Last of Us Sudah Lancar Dimainkan di Emulator PS3 "RPCS3"

Taufik Hidayat   |   Rabu, 03 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memasuki awal tahun 2020, tim dibalik pengembang emulator PS3 - RPCS3 semakin gesit dalam melakukan perkembangannya. RPCS3 bisa dibilang sudah bisa memainkan "hampir" semua game-game yang ada di konsol PlayStation 3 tersebut melalui PC. Tidak hanya game umum, tetapi juga beberapa game eksklusif sekaligus.

The Last of Us, salah satu game eksklusif yang paling dinantikan agar bisa dimainkan di emulator PS3 tersebut akhirnya mendapatkan perkembangan yang sangat signifikan. Meskipun belum konsisten mendapatkan setidaknya 30 FPS pada setiap scene, setidaknya emulator tersebut sudah jauh lebih stabil dari update sebelumnya.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Tim dibalik pengembangan emulator PS3 berjanji akan terus meningkatkan performa dan stabitilas kedepannya. Sayangnya versi terbaru RPCS3 tersebut baru tersedia untuk para member Patreon. Sang developer belum mengumumkan kapan versi terbaru tersebut akan dibagikan kepada publik. Namun biasanya, akan dibagikan seminggu setelah tersedia di Patreon.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru