NEWS

Jago Main Genji, Idol Kpop Satu ini Dapatkan Kontrak di Salah Satu Tim Pro Overwatch Korea Selatan

Citaaditya   |   Kamis, 04 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Overwatch meski namanya meredup belakangan ini, namun masih tetap mendapatkan perhatian di Korea Selatan. Bahkan banyak Idol Kpop yang terang-terangan memainkan game satu ini. Sebut saja Jennie dan Jisoo dari Blackpink, serta Jungkook dan V dari BTS. mereka piawai memainkan game besutan Blizzard.

Baca ini juga :

» Kubur Impian Partai El Clasico di Final, Burmese Ghoul Asal Myanmar Taklukkan EVOS Legends 2-0!
» Setelah Lewat Proses Menulis 6 Tahun, Director Film Metal Gear Solid Berikan Update Terbaru
» [Weekly News Recap] Mulai dari Alter Ego Juara NMA dan Update Map Livik PUBG Mobile
» Cacing dan Ledakan, Worms Rumble Hadirkan Konsep Battle Royale yang Apik!
» Misi Balas Dendam Berhasil, ONIC Kubur Impian Udil dan Alter Ego di MPLI


Sumber: O2 Blast Twitter

Baru-baru ini, tim tier 2 Overwatch O2 Blast mengumumkan kedatangan pemain baru. Kerennya lagi, pemain baru satu ini adalah Idol Kpop dari grup Teen Top. Nama idol tersebut adalah Neil. Dirinya diketahui sebagai pemain DPS yang mengandalkan Genji di garis depan. Namun kontrak ini hanya bersifat honorary atau bisa dibilang sebagai penghormatan saja.


Sumber: Ohnickel YouTube

Hal ini karena kesibukan sebagai Idol yang tidak mungkin bisa bermain game secara terus-terusan di depan komputer. Dengan disepakatinya kontrak bersama Neil, tentunya bisa menaikkan nama O2 Blast di depan para penggemar Neil. Hal ini lumrah dalam bisnis esports. Apalagi Teen Top menjadi idola remaja baru di Korea Selatan dengan beberapa pencapaian.

Terlepas dari hal tersebut, O2 Blast sedang menghadapi turnamen Overwatch Contender secara online di minggu-minggu ini. Semoga saja mereka bisa menjadi jawara di turnamen satu ini ya!

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru