NEWS

Link Start! AOV Resmi Umumkan Kirito dan Asuna Akan Hadir di Horizon Valley!

Bill13   |   Minggu, 07 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin AOV tidak sengaja mengupload video mengenai hadirnya Kirito dan Asuna. Terpampang jelas dengan tulisan AOV x SAO, ada dua hero yang akan mendapatkan skin ini. Hero tersebut adalah DragonFly/Allain yang akan mendapatkan skin Kirito dan Butterfly yang akan mendapatkan skin Asuna.

Sekarang secara resmi dengan bangga Garena yang memiliki hak atas AOV mengumumkan secara resmi kolaborasi game MOBA Tencent tersebut dengan anime Sword Art Online. Hal ini terpampang jelas di halaman resmi milik Garena Arena of Valor yang bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» [VIDEO] SINoALICE Versi Global Akhirnya Tiba! | Rekomendasi Game Seru
» Menang Cepat, RRQ Hoshi Berhasil Kalahkan EVOS Legends pada Laga El Clasico MPLI
» Leakers Ungkap Hero Terbaru Mobile Legends Barts and Rahal dan Protti
» Dianggap Menghabiskan Waktu, Tiga Varian PUBG di Banned Sementara di Pakistan
» Alter Ego Esports Juara NMA Mobile Legends, Star Battle Segera Dimulai di Nimo TV

AOV X SAO Collaboration Confirmed! Link Start! See you in the Arena! #GarenaAOV #ArenaofValor #傳說對決 #Lienquanmobile...

Dikirim oleh Garena AOV Indonesia pada Sabtu, 06 Juni 2020
Allain sendiri merupakan hero terbaru di Arena of Valor yang mana akan langsung mendapatkan skin spesialnya menjadi protagonis utama Sword Art Online Kirigaya Kazuto atau akrab dengan nama SAO. Butterfly juga sepertinya tidak mau kalah dan mendapatkan skin pasangan dari Kirito yaitu Asuna.

Kolaborasi ini akan segera hadir pada tanggal 23 Juni yang akan memberikan kolaborasi terbaik game dari Garena tersebut. Bagaimana menurutmu kolaborasi antara Arena of Valor dan Sword Art Online yang satu ini? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya!

Sumber: Garena AOV

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru