NEWS

ArcheAge Segera Bisa Dimainkan di Indonesia, Ikutan Event Ini untuk Dapat Pet Mount dan Glider Keren

Master-Fakry   |   Kamis, 04 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hanya menghitung hari, sampai ArcheAge benar-benar bisa dimainkan di Indonesia melali LINE POD. Selagi menghitung mundur peluncuran resmi ArcheAge ini, XLGAMES mengadakan event Character Pre-Creation yang disambut dengan antusias tinggi oleh komunitas gamer Indonesia.


Pada event Character Pre-Creation, gamer dapat membuat karakter mereka masing-masing selama dua minggu dimulai tanggal 28 Mei 2020 hingga peluncuran resmi pada 11 Juni 2020. Ketika diluncurkan nanti, gamer bisa langsung memasuki ArchAge dengan karakter buatannya.

Trailer ArcheAge di bawah ini.


Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Kakao Games Ungkap Website Konsep untuk “ArcheAge War”
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024

Gamer juga bisa mendapatkan Pet Mount "Firesnarl Elephant" dan Glider "Glass Phoenix" dengan turut ikut serta pada event tersebut.


Jake Song, CEO dari XLGAMES dan Produser Eksekutif ArcheAge, menyampaikan pesan kepada komunitas gamer melalui video yang ditayangkan di YouTube, yang menyatakan bahwa XLGAMES sendiri yang akan merilis dan membuka layanan ArcheAge di Asia Tenggara (SEA). Versi gamenya sendiri akan berdasarkan ArcheAge versi Korea Selatan. Jake memastikan bahwa XLGAMES akan mendengarkan dan merespon masukan komunitas gamer Asia Tenggara dengan cepat.

Intip videonya di bawah ini.


Sebagai tambahan, semua peserta event pre-registration akan mendapatkan 10x Adventurer's Winged Elixir, 10x Bound Double Hunting XP Elixir, dan ArcheLife 10 Day Voucher.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru