NEWS

Rindu Dengan Counter-Strike 1.6? Kini Kalian Bisa Memainkannya Lewat Browser!

Cita Aditya   |   Minggu, 14 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Counter Strike 1.6 adalah salah satu game yang paling berkesan bagi siapapun yang rajin bermain Warnet di tahun 2000-an awal. Game yang bisa dimainkan secara LAN ini menjadi primadona ketika internet putus. Bagi kalian yang merindukan untuk bermain Counter-Strike 1.6, kini para pemain bisa melakukannya kapanpun hanya melalui web browser.

Baca ini juga :

» Tak Lekang oleh Waktu! Sang Bayi Teletubbies, Jess Smith Resmi Lahirkan Anak Pertamanya!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Sensasi Nostalgia Era 90-an! Top Racer Tawarkan Pengalaman Balap Klasik dalam Grafis 16-bit
» Gamers to Gamers Festival Kembali Dengan Quest dengan Ribuan Hadiah dan Lebih dari 20 Game Developer Lokal
» Lelah Berkompetisi! Pemain Counter Strike Terbaik di Dunia, S1mple Memutuskan Untuk Rehat dari Skena Kompetiti


Sumber: GJ Vinzon YouTube

Hal ini bisa terjadi berkat orang-orang yang ada di balik situs cs-online.club. Hanya dengan masuk ke situs tersebut, kalian bisa terkoneksi dengan para pemain dari seluruh penjuru dunia. Namun, karena servernya masih belum siap tentunya akan mengalami kendala seperti lagging yang lumayan mengganggu.


Sumber: Dok. KotakGame

Tanpa memerlukan pendaftaran layaknya game lainnya, kalian bisa memilih ingin bermain di server yang diinginkan. Mulai dari server Eropa, Kanada, Asia, India, Amerika Serikat, dan Brasil.

Selain itu, ada puluhan map klasik yang ada di Counter-Strike 1.6 yang bisa dimainkan! Seperti map de_dust, de_dust2, cs_assault, dan cs_italy yang begitu populer di zamannya.

Sumber: One Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru