NEWS

Cuma Follow Instagram Dapat Skin Mobile Legends 3 Juta! Yuk, Ikutan Giveaway Tokopedia!

Reza Alif   |   Senin, 15 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai pemain Mobile Legends: Bang Bang tentunya Kotakers tahu dong tentang skin termahal di game tersebut? Ada Modena Butterfly - Miya, Codename Storm - Saber, Obsidian Blade - Alucard, Conqueror - Gord, dan lain-lain. Skin yang Kru KotGa sebutkan diatas setidaknya harus dibeli dengan 16.000 Diamond atau sekitar Rp 3.000.000,00. Apalagi skin Modena Butterfly, Codemane Storm, dan Obsidian Blade. Kotakers harus merogoh kocek hingga jutaan rupiah lho!

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

View this post on Instagram

Pemain Mobile Legends: Bang Bang mana suaranya? Kali ini Tokopedia Gaming mengadakan Giveaway Diamond dan Skin. Mau tahu lebih kerennya? Akan ada skin Miya - Modena Butterfly dan Saber - Codename Storm untuk dua orang yang beruntung! Syaratnya ikuti petunjuk Top Mimin ya! 1. Follow Instagram Akun @main.aja.dulu 2. Like dan Share Postingan Giveaway tersebut 3. Mention 3 Teman Terdekat Kamu di Kolom Komentar Giveaway 4. Repost Postingan ini di Feed Kamu dan berikan alasan kamu mengikuti akun Instagram @main.aja.dulu 5. Sertakan hashtag #TGNBECOMELEGENDS #mobilelegends #mobilelegendsindonesia #mobilelegendswtf #mobilelegendsgame #mobilelegendsindo #mobilelegendsvideo #mobilelegendstoday #mobilelegendstube #mobilelegendsindoo #mobilelegendstips #mobilelegendsbang #mobilelegendsbangbang #mobilelegendsios #mobilelegendsguide #giveaway #diamondml #vouchergame #tgnevent

A post shared by Tokopedia Gaming (@main.aja.dulu) on

Tapi tenang saja, untuk para penggemar Mobile Legends: Bang Bang ada kejutan nih dari Instagram Tokopedia Gaming. Lewat akun @main.aja.dulu, mereka mengadakan Giveaway Skin Modena Butterfly dan Codename Storm loh! Bagaimana caranya?

1. Follow Instagram Akun @main.aja.dulu.

2. Like dan Share Postingan Giveaway tersebut.

3. Mention 3 Teman Terdekat Kamu di Kolom Komentar Giveaway.

4. Repost Postingan ini di Feed Kamu dan berikan alasan kamu mengikuti akun Instagram @main.aja.dulu.

5. Sertakan hashtag #TGNBECOMELEGENDS.

Tunggu apalagi, langsung saja ikutan Event Become Legends yang diselenggarakan oleh Tokopedia Gaming dan dapatkan hadiahnya! Untuk mencapai hadiah skin Legends, Instagram Tokopedia gaming harus mencapai angka 10.000 Followers dulu nih. Jadi ajak saudara, teman, pacar, gebetan, dan kenalan Kotakers untuk ikutan event satu ini! Ada Modena Butterfly dan Codename Storm menanti! Periode event satu ini berakhir di tanggal 31 Maret loh Kotakers!

Instagram Tokopedia Gaming

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru