NEWS

2 Rekannya Putus Koneksi, Tim Ini Tetap Bisa Memenangkan Pertandingan dengan Kondisi 3 Versus 5!

Cita Aditya   |   Senin, 22 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setiap pertandingan online memang memiliki resiko. Seperti sebelumnya Nigma yang harus merelakan game pertama kepada Secret di turnamen ESL One Birmingham waktu itu. Alasannya karena koneksi salah satu pemain yang putus karena pemadaman bergilir. Kali ini juga ada cerita dari turnamen BTS: Pro Series 2. Dimana regional Amerika Utara menghadirkan pertandingan yang cukup mengejutkan. Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: Beyond The Summit YouTube

Pertandingan antara Plus One versus Plasma, menyisakan cerita cukup panjang. Dimana ketika dua pemain Plus One yaitu Ched dan Xuan putus koneksi. Awalnya mereka masih mendapatkan jatah pause ketika Ched putus koneksi. Namun, ketika Xuan putus koneksi mereka sudah kehabisan jatah pause. Pertandingan pun harus dilanjutkan dengan jumlah pemain 3 versus 5.

Sumber: DGrant Twitter

Hebatnya, DNM yang menggunakan Troll Warlord dan berposisi sebagai carry berhasil mengangkat pertandingan. Bahkan, melakukan Clutch ketika melawan 4 orang dari Plasma. Bermodalkan Black King Bar, Satanic, dan Divine Rapier DNM mengalahkan 4 orang bahkan langsung melakukan push ke Throne tanpa kesulitan. Caster pertandingan ini juga tidak percaya dengan hal ini. Komentarnya pun cukup epic dan sempat menjadi trending di Twitter. Kemenangan ini mungkin tidak yang pertama, dulu N0tail juga pernah memainkan IO dan Tiny ketika rekannya putus koneksi. Sumber: AFK Gaming

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru