NEWS

EA dan Respawn Pastikan akan Melakukan Soft-Launch Apex Legends di Android Tahun ini

Reza Alif   |   Rabu, 24 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apex Legends, game Battle Royale PC yang cukup populer buatan EA dan Respawn, memang sempat dirumorkan akan hadir untuk mobile. Bahkan, rumor tersebut muncul semenjak Apex Legends baru saja dirilis untuk PC, meski setelahnya tidak ada perkembangan dari kabar tersebut.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!

Namun, kabar tersebut kembali menyeruak lagi beberapa waktu belakangan ini. Dan ternyata kabar tersebut kini terbukti benar bahwa EA dan Respawn pastikan akan mulai melakukan Soft-Launch Apex Legends untuk platform Android mulai tahun ini.

Pada pernyataan terbaru CEO dari EA, Andrew Wilson, mengatakan bahwa semenjak Apex Legends rilis untuk PC dan Konsol, game ini akan hadir di Android pada tahun 2020 ini, bergabung bersama game top EA lainnya di Android seperti Plants Vs Zombies 3.

Namun, belum ada detail lebih lanjut kapan tepatnya atau tanggal berapa Apex Legends akan diluncurkan untuk Android. Yang pasti kabar lainnya mengatakan bahwa game ini akan rilis bersamaan atau berdekatan dengan peluncurannya di Nintendo Switch.

Sumber: Droidgamers

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru