NEWS

Expelliarmus, Game RPG Harry Potter Resmi akan Hadir di Konsol Next Gen!

Billy Mariza   |   Selasa, 30 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak cuplikan RPG Harry Potter bocor secara online, game ini telah menjadi rahasia umum walaupun belum diumumkan secara resmi megnenai gamenya. Sekarang game itu secara resmi telah dikonfirmasi dan akan hadir di konsol generasi berikutnya, PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Menurut lamporan dari Bloomberg, Jason Schreier mengkonfirmasi rilisnya game RPG Harry Potter yang akan hadir di akhir 2021 dan akan dirilis pada PlayStation 5 dan Xbox Series X. Harry Potter RPG adalah next-gen eksklusif, tetapi laporan itu mengatakan "platform termasuk Sony Corp PlayStation 5 dan Microsoft Corp Xbox Series X yang akan datang," yang tampaknya menyiratkan bahwa versi gen saat ini sedang dalam perjalanan sebagai baik.

Baca ini juga :

» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik

Sebelumnya rumor ini dikatakan akan diungkap oleh Warner Bros pada acara E3 2020, namun harus batal akibat hadirnya pandemi COVID-19. Hal itu juga sedikit banyaknya mengungkap ke rencana dalam kekacauan.

Selain itu, diketahui pula AT&T ingin menjual Warner Bros Divisi Gaming yang akan mencakup Avalanche Software dan RPG Harry Potter. Pastinya akan berdampak dengan pengembangan gamenya, namun bisa saja lebih baik jika berada di tangan yang tepat.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru