NEWS

Demi Kualitas Terbaik, Resident Evil 8: Village Dikembangkan Selama Hampir 4 Tahun!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 05 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai salah satu game yang paling mencuri perhatian di ajang PS5: The Future of Gaming yang diadakan beberapa pekan lalu, Resident Evil 8: Village adalah sekuel terbaru dari Resident Evil 7 yang membawa banyak sekali perubahan baru. Meskipun gamenya masih hadir dengan gameplay dari sudut pandang FPS, namun antusiasme fans akan game ini masih terasa sangat kuat.

Karena hadir sebagai sekuel dari seri yang membawa perubahan besar pada franchise ini, ekspektasi akan Resident Evil 8 memang cukup tinggi. Bagi fans yang penasaran mengenai informasi terbaru dari gamenya, kebetulan media Famitsu sudah merangkum sesi wawancara dengan perwakilan tim developer yaitu Tsuyoshi Kanda dan Pete Fabiano. Meskipun tidak bisa menjawab banyak pertanyaan, namun mereka tetap berbagi informasi yang cukup menarik.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Pertama, Resident Evil 8 sudah dalam tahap pengembangan selama hampir 4 tahun lamanya. Ini artinya game ini sudah mulai diracik bahkan sebelum Capcom mengumumkan Resident Evil 2 dan 3 Remake. Selain menaruh dedikasi penuh pada kualitas game yang lebih superior dan dikhususkan untuk konsol next-gen, tim developer juga mengimplementasikan beberapa sistem baru serta penekanan lebih kuat pada eksplorasi, pemecahan puzzle, hingga inventory management.

Resident Evil 8: Village sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2021 mendatang, untuk PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC. Informasi lebih lanjut mengenai gamenya akan diumumkan di bulan Agustus mendatang.

Sumber: Famitsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru