NEWS

Menang Cepat, RRQ Hoshi Berhasil Kalahkan EVOS Legends pada Laga El Clasico MPLI

Reza Alif   |   Jumat, 03 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Laga yang selalu ditunggu di setiap kejuaraan Mobile Legends, El Clasico antara EVOS Legends dan RRQ Hoshi, selalu menyedot perhatian banyak ML-er. Kali ini untuk kesekian kalinya mereka kembali bertemu di pertandingan upper bracket MPLI, di mana kali ini EVOS Legends memakai beberapa pemain baru, termasuk Zeys yang sebelumnya menjabat menjadi pelatih.

Baca ini juga :

» 2 Hari Lagi, Nonton Turnamen Mobile Legends MPL ID Season 6 di Nimo TV, Banyak Skin dan Diamond Gratis!
» Ikut Wajib Militer, Zxuan Mantan Top Global Fanny Vakum Sebagai Content Creator Selama 2 Tahun
» Lebih dari 500 Tim Terkena Banned Karena Cheat di Turnamen PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2020 Fall Split
» Dukung Indonesia Jadi Juara! VALORANT Pacific Open Kembali Digelar
» Dead Game? Deretan Pemain CS:GO Indonesia yang Pindah ke Game Valorant

Kedua tim memang menjadi unggulan, tak hanya untuk Indonesia, tapi juga menjadi juara dari keseluruhan tim yang ada. Di pertandingan kali ini, RRQ Hoshi tidak memainkan tanker andalannya yang digantikan oleh Tuturu, yang kini bertindak sebagai support di RRQ Hoshi, lainnya ada Vyn, XIN, Lemon, dan R7. Sedangkan dari kubu EVOS Legends, mereka masih menggunakan skuad yang sama saat melawan Geek Fam Malaysia, yaitu Zeys, Pendragon, Wann, Rekt, dan Rexxy.

Namun cukup mengejutkan saat pertandingan dimulai, RRQ Hoshi sudah bisa menguasai jalannya pertandingan dari menit ketiga. EVOS Legends pun terlihat langsung cukup keteteran melawan gempuran para pemain RRQ Hoshi. RRQ pun berhasil mendapatkan game pertama dengan mudah.

Game kedua yang diperkirakan akan sengit pun juga berjalan cukup mudah untuk RRQ, pada draft yang mereka gunakan pun cukup mengejutkan, dengan tiga Tank sekaligus, Balmond, Gatot Kaca dan Atlas, sedangkan Vyn dan XIN menggunakan Luo Yi dan Granger. Alhasil mereka pun bermain dengan Burst Damage yang mampu menghilangkan dengan cepat para pemain EVOS Legends, dan kembali menang mudah dengan skor 2-0.

RRQ Hoshi pun melaju ke babak semifinal, sedangkan EVOS Legends harus terlempar ke lower bracket yang nantinya akan melawan pemenangan antara Alter Ego dan ONIC di MPLI ini.

Sumber: Nimo TV

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru