NEWS

Jadi YouTuber Gaming dengan 16 Juta Subscriber, Jess No Limit Adakan Room Tour Mewah!

Cita Aditya   |   Jumat, 03 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak kenal dengan Jess No Limit? YouTuber yang memulai karirnya sebagai pro player sekaligus content creator Mobile Legends: Bang Bang ini kini menjadi YouTuber Gaming pertama di Asia dengan Subscriber 15 Juta. Memulai video-nya, Jess No Limit mengajak penonton channel YouTube-nya masuk ke ruangan khusus yang menjadi lokasinya untuk bermain game. Ruangan ini didominasi warna putih yang minimalis.

Baca ini juga :

» Game-game Mobile dari Dev. China Akan Minta Pemainnya Gunakan Identitas Asli!
» Tak Pernah Berfoto di Depan Publik Lagi, PewDiePie Berikan Alasan Mengejutkan
» Auto Denger Suara Step Musuh, Rekomendasi Earphone 300 Ribu Buat Main PUBG Mobile
» T1 Asuransikan Tangan Kanan Faker di Hana Bank Senilai 12 Miliar Rupiah!
» Goda Fans dengan Teaser Silent Hill, Konami Langsung Bantah Soal Adanya Game Baru!


Sumber: JessNoLimit YouTube

Lantai pertama ruangan ini berisi sebuah TV LED yang biasanya dipakai Jess No Limit untuk bermain Playstation atau Nintendo Switch. Tidak ketinggalan, di ruangan ini Jess No Limit menempatkan deretan penghargaannya selama menjadi gamer profesional.

Di lantai 2 ruangan yang ditampilkan oleh Jess No Limit, banyak kaset game Playstation seperti Final Fantasy, Jump Force, hingga Tekken 7. Demi keperluan streaming, Jess No Limit juga punya green screen ala streamer kebanyakan. Mengejutkan, selain gemar bermain game, mantan EVOS Esports ini rupanya senang membaca buku.


Sumber: Jess No Limit YouTube

Berlanjut ke meja gaming Jess No Limit, di sisi kiri meja tersebut nampak sensor virtual reality yang belum dipakai oleh dirinya. Untuk pencahayaan yang bagus, meja streaming Jess No Limit juga dihiasi lampu untuk keperluan shooting. Di atas meja gamingnya nampak dua perangkat iPhone yang sering digunakan oleh Jess No Limit untuk bermain game. Layaknya meja gaming pada umumnya, ada satu set komputer gaming seperti mouse, keyboard, hingga headset.

Mengenai satu set meja gaming miliknya, Jess No Limit mengaku bahwa total biaya untuk satu set meja ini mencapai total yang fantastis alias Ratusan Juta Rupiah.

''Jadi pokoknya total-total nih, kalau dihitung-hitung tu, ya kurang lebih sekitar Ratusan Juta lah,'' ungkap Jess No Limit.

Menutup video-nya, Jess No Limit menyampaikan keinginannya untuk menjadi orang dengan uang yang banyak dan bisa nampang di majalah kenamaan Forbes.

Sumber: Jess No Limit YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru