NEWS

Yang Lain Makin Ketinggalan! PUBG Mobile Adakan Kolaborasi dengan Yamaha!

Billy Mariza   |   Minggu, 05 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya game PUBG Mobile tiada hentinya memberikan kejutan kepada para penggemarnya. Game ini telah banyak melakukan crossover kepada waralaba-waralaba yang membuat game ini cukup memiliki banyak variasi skin di dalamnya. Seperti dengan Resident Evil 2 Remake yang menghasilkan skin Leon dan Ada Wong, serial Zombie Walking Dead, hingga bekerja sama dengan salah satu film Tokusatsu asal Jepang yang masuk dalam Hollywood, Godzilla.

Sekarang mereka akan kembali lakukan kerja sama yang diluar dugaan. Baru-baru ini melalui YouTubenya, PUBG Mobile adakan kerja sama dengan salah satu pabrikan motor asal Jepang yaitu Yamaha. Tentu saja, bau-bau ini mengarahkan kita kepada akan hadirnya sebuah skin terbaru kendaraan motor di PUBG Mobile yang kemungkinan akan berbentuk motor Yamaha.

Baca ini juga :

» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!
» Gacor dan Raih 2 WWCD, Team RRQ Puncaki Klasemen Sementara PMSL SEA Week 1 Day 1!
» Fans Kecewa Berat! Tencent Batalkan Pengembangan Game Mobile NieR yang Bahkan Belum Diumumkan

Beberapa sumber banyak mengatakan jika motor Yamaha yang akan masuk ke dalam jajaran skin PUBG Mobile adalah MWT-9 dan T7. Tentunya kedua motor ini adalah motor yang bisa dibilang memiliki harga yang cukup mahal dibandingkan dengan motor-motor yang beredar di Indonesia.


Sumber: Yamaha


Sumber: Yamaha

Hasil kerja sama ini kemungkinan akan hadir dalam beberapa waktu mendatang. Mengingat PUBG Mobile sendiri akan mendapatkan update yang cukup banyak dimana map terbaru bergaya Nordik mereka yaitu Livik akan segera hadir dalam PUBG Mobile 0.19.

Sumber: YouTube PUBG Mobile

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru