NEWS

Pengisi Suara Abby di The Last of Us Part 2 Dapat Ancaman Pembunuhan Oleh Seorang Fans

Reza Alif   |   Senin, 06 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Laura Bailey dikenal sebagai seorang pengisi suara yang telah malang melintang di berbagai game dan Anime, seperti diantaranya game-game yang pernah ia kerjakan, ada Spider-Man sebagai Mary Jane, Gears 5 sebagai Kait Diaz, dan World of Warcraft: Battle for Azeroth sebagai Jaina Proudmoore.

Baca ini juga :

» Seorang Pengguna X Bagikan Prototype Game Horor Dengan Grafis Memukau, Joko Anwar Mau Ikut Main!
» Mantan CEO dan Petinggi X/Twitter Tuntut Elon Musk 128 Juta USD Karena Belum Bayar Pesangon!
» Para Fans Pokemon Kecam Palworld di Sosmed, Katanya Desain Monster Mirip Pokemon
» Gokil Abis! MrBeast Raih Revenue 4 Miliar Rupiah dari Postingan Video Twitter!
» The Last of Us HBO Umumkan Aktris Yang Perankan Abby

Namun, mungkin perannya sebagai Abby di The Last of Us Part 2 adalah peran yang mungkin tidak akan pernah ia lupa sepanjang umurnya. Pasalnya, karena perannya sebagai karakter kontroversial, ia pun sempat mendapatkan tindakan yang tidak menyenangkan, bahkan ia mendapatkan ancaman pembunuhan melalui direct message.

Ia pun mengunggah hal tersebut melalui Twitter nya, ia menyayangkan hal tersebut terjadi pada dirinya. Namun, ia juga berterima kasih atas banyaknya pihak yang memberikan dukungan untuk dirinya atas apa yang telah terjadi kepada dirinya.

Hal tersebut memang dengan segera mendapatkan respon dari banyak orang serta para pelaku game lainnya. Mereka juga menyayangkan hal tersebut harusnya tidak terjadi dan mencoreng citra gamer. Ia merasa para gamer harus memberi respon yang logis, dan tidak menganggap seluruh yang terlibat dalam game adalah yang harus disalahkan.

Sumber: Forbes

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru