NEWS

Hadirkan Armor Luar Angkasa Iron Man dan Captain Marvel! Musim 3 Marvel Super War Dimulai!

Billy Mariza   |   Kamis, 09 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MARVEL Super War, mobile game moba pertama resmi dari Marvel, pada hari ini telah resmi meluncurkan musim 3 yang telah dinanti-nantikan. Bersamaan dengan tambahan skin asli koleksi "Perang Luar Angkasa", hadir juga superhero dengan kekuatan misterius yang akan turun ke medan tempur Wakanda, ditambah lagi dengan kehadiran Zona Invasi yang juga akan diperkenalkan di sini.

Dengan dimulainya musim 3, Marvel Super War juga menyambut kehadiran dua koleksi baru skin orisinal "Perang Luar Angkasa" dari - Iron Man dan Captain Marvel. Dengan kostum terbarunya, mereka akan bergabung dengan Captain America dan Black Panther dalam pertempuran melawan invasi dari kekaisaran Shi'ar!


Sumber: Marvel Super War

Baca ini juga :

» Mulai Agustus, Beragam Aplikasi Berbayar Seperti YouTube, Netflix dan Spotify Dikenakan Pajak 10%!
» [VIDEO] Guardian Tales Game Pixelated Penuh Keseruan | Rekomendasi Game Seru
» OP Abis! Ini Hero yang Lagi META di Season 3 Marvel Super War
» Umumkan Turnamen Free Fire, DJ Alok Dipastikan Turun Serta dalam Turnamen Antar Streamer!
» [VIDEO] MAIN GAME APA YAH? Pra-Registrasi Game Mobile Ubisoft | Rekomendasi Game Seru

Dengan desain klasik dari seri "Perang Luar Angkasa", Skin Zirah Planet terbaru untuk Iron man dan Penjaga Planet untuk Captain Marvel masing-masing memiliki efek spesial yang menampilkan kemampuan bertempur Pahlawan Antar bintang dengan penggabungan kekuatan Vibranium, teknologi Arc Reactor dari stark industries, dan meriam proton yang kuat.

Tercipta dari "kepompong" untuk membuat makhluk paling sempurna, dia diberi nama "Adam" oleh The Enclave sang penciptanya. Adam Warlock memerangi kejahatan di seluruh alam semesta dengan tekad luar biasa dan kekuatan mistik kosmis. Tidak lama lagi, pahlawan yang paling dinantikan ini akan hadir dengan kekuatannya yang menakjubkan sebagai pahlawan energi dalam medan tempur MARVEL Super War.

Memperkenalkan Zona Invasi, merupakan event kompetisi regional pertama di MARVEL Super War yang akan hadir di Thailand dan Filipina. Event ini masih dalam tahap beta, jadi umpan balik dan saran dari para pemain akan sangat membantu dalam proses pengoptimalan untuk membuat MARVEL Super War berkembang menjadi versi terbaiknya. Apabila pengetesan beta ini mendapatkan reaksi positif maka event ini juga akan hadir untuk para Watcher di sejumlah region lainnya. Nantikan saja!

Selain Zona Invasi Ada juga pembaruan dalam sistem laga peringkat dan sistem inti daya. Tidak ketinggalan Antarmuka terbaru yang telah ditingkatkan dengan efek 3D, di tambah dengan dimulainya acara spesial "Perjalanan Antar Bintang", yang akan memberikanmu kesempatan untuk melakukan eksplorasi fitur terbaru dan mencoba skin terbaru. Semua ini pembaruan itu akan menemani para pemain dalam petualangan di musim terbaru ini!

Kunjungi website dan halaman sosial media resmi Marvel Super War untuk informasi lebih lanjut:

Website Resmi: DISINI
Facebook Resmi: DISINI
YouTube Resmi: DISINI

Berkumpul dan Bertempurlah di Medan Tempur Wakanda Sekarang juga! Download Marvel Super War dan jadilah Superhero pelindung galaksi dan bumi!

Get it on Google Play
Sumber: Press Release Marvel Super War

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru