NEWS

Sempat Duduk Bersama Udil di Regular Season MPL, Sanz Kini Resmi Berseragam ONIC Esports

Cita Aditya   |   Selasa, 07 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ONIC Esports selalu punya cara unik untuk memperkenalkan rosternya. Mereka beberapa waktu ke belakang selalu mengenalkan roster dengan gaya seperti Anime. Musim lalu di MPL Season 5, perkenalan player ONIC Esports diungkap lewat video animasi brilian. Tak berbeda dengan sekarang, jelang MPL season 6 bergulir.

Baca ini juga :

» Jonathan "Emperor" Liandi vs W.O.R.L.D. Siapa Lebih Kuat?
» Psychoo, Kyy, Ayamjago Beri Tanggapan Turunnya Zeys Menjadi Pemain
» 10 Tips Bermain Hero Marksman di Mobile Legends untuk Pemula
» Miya, Alucard, Eudora, dan Saber, Punya Model dan Efek Baru. New Meta?
» T1 Asuransikan Tangan Kanan Faker di Hana Bank Senilai 12 Miliar Rupiah!


Sumber: ONIC Esports YouTube

Para roster diperlihatkan sebagai pejuang atau hero dengan kemampuan tersendiri. Berbeda dengan musim lalu yang mana ada 10 player yang diperkenalkan ONIC Esports, kali ini hanya ada delapan pemain. Mereka adalah Antimage, Sasa, Buts, Drian, Psychoo, Rasy, CW-, dan satu player yang paling ditunggu-tunggu adalah Sanz.


Sumber: Victim Esports Facebook

Hal ini mengkonfirmasi gosip yang beredar satu bulan kebelakang soal Sanz menjadi bagian dari ONIC Esports Kehadiran Sanz jelas akan memperkuat roster ONIC Esports yang sebenarnya sudah begitu solid. Pertanyaan apakah CW- akan tergeser? Atau eks player AOV itu akan berpindah role?

Dari live streaming CW- dia memang beberapa kali bermain offlaner. Tapi, jika dia berpindah menjadi offlane, bakal ada dua pemain yang duduk di bangku cadangan. Karena Antimage, Buts, dan Sasa juga merupakan pengisi role ini. Mari kita tunggu bagaimana kiprah Sanz bersama ONIC Esports di MPL season 6.

Sumber: ONIC YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru