NEWS

Sakura Wars Kemungkinan Juga Akan Dirilis di PC dan Switch

Taufik Hidayat   |   Kamis, 09 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang mengikuti perkembangan franchise game dan seri anime klasik di era 2000-an, nama Sakura Wars mungkin sudah tidak asing lagi. Memulai debutnya pertama kali pada tahun 1996 lalu, franchise ini sudah menawarkan serangkaian game tactical RPG, seri spin-off, manga, hingga adaptasi anime dan film yang mendapat sorotan fans hingga mancanegara berkat kualitasnya.

Setelah vakum selama 13 tahun sejak rilisnya seri Sakura Wars V untuk PlayStation 2 dan disusul oleh versi remaster berjudul So Long, My Love, akhirnya franchise ini sudah resmi hadir ke PlayStation 4 pada April 2020 kemarin. Sayangnya, cukup banyak juga gamer yang berharap game ini akan rilis di Switch atau bahkan PC.

Baca ini juga :

» Kuasai Semua Platform, Auto Chess Tetapkan Tanggal Rilis di PlayStation 4!
» Keren Semua! Kumpulan Game yang Diumumkan pada Event Playstation State of Play Agustus 2020
» Diculik Oleh Pria Dewasa, Perempuan Asal Jepang Ini Bebas Berkat Konsol Game
» Harga Sultan! Inilah PC YouTuber MiawAug yang Punya Spesifikasi Dewa
» Call of Duty: Modern Warfare Hadirkan Update Baru, Size Download Hingga 50GB!

Dilansir dari Dualshockers, sang sutradara - Tetsuya Ootsubo menyebutkan bahwa Sakura Wars memiliki kemungkinan bakal rilis di platform lain. Tidak mengherankan memang, karena SEGA belakangan ini semakin gencar merilis game besutannya di platform lain.

Sakura Wars saat ini sudah tersedia untuk PlayStation 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru