NEWS

Mantep! Sekuel Ready Player One Resmi Diumumkan Rilis Tahun Ini!

Billy Mariza   |   Kamis, 09 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sekuel dari novel yang tercipta dari game sentris yaitu Ready Player One resmi diumukan untukl jadwal pada bulan November. Dirilis pada tahun 2011, Ready Player One adalah debut novel dari Ernest Cline yang memadukan game dan sastra menjadi kisah dystopian yang mengikuti Wade Watts dalam usahanya mencari telur Paskah dalam sebuah game realitas virtual hyper-reality.

Perjalanannya dalam genre game MMORPG dengan adalah petulangan aksi fiksi ilmiah yang ditaburi sedikit romansa yang mana buku ini menjadi yang terlaris New York Times. Setelah suksesnya film adaptasi Ready Player One disutradarai oleh Steven Spielberg tentunya membuat para penggemar pop kultur ingin adanya kelanjutan dari perjalanan Wade.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Sekarang, secara resmi para penggemar bisa berbahagia. Pasalnya Ready Player One resmi akan mendapatkan sekuel. Cline sendiri selalu ingin melanjutkan seri dan sudah ada dalam karyanya sejak awal pada tahun 2015. Para pembaca akan bisa menikmati sekuelnya yang akan hadir pada 24 November 2020.

Tidak diketahui bagaimana plot untuk sekuel dari Ready Player One, tetapi dilaporkan bahwa ia akan mencakup karakter yang sama namun dengan alur cerita yang cukup berbeda dan tetap mengeksplorasi referensi budaya pop, mirip dengan yang pertama.

Sumber: Gamerant

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru