NEWS

Gamer Ini Berhasil Tamatkan Dark Souls 3 Tanpa Terkena Serangan dan Gunakan Kontroler Guitar Hero!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 11 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat berhasil menamatkan sebuah game yang menantang, sebagian orang pasti akan merasakan sebuah kebanggan tersendiri. Karena saat banyak gamer terbawa hype akan game baru dan memutuskan untuk menikmatinya semaksimal mungkin, ada juga beberapa diantara mereka yang mencoba berbagai tantangan untuk bisa menamatkan gamenya dengan cara paling mengagumkan.

Salah satunya berhasil diperlihatkan seorang streamer bernama MezzPlays, dimana dia berhasil menamatkan Dark Souls 3 tanpa terkena serangan dan hanya menggunakan kontroler Guitar Hero. Menamatkan game dengan tingkat kesulitan tinggi tanpa terkena serangan saja sudah termasuk pencapaian luar biasa, namun dia telah mencapai tingkatan yang lebih ekstrim dengan menggunakan kontroler Guitar Hero yang rumit.

TONTON VIDEONYA DI SINI

Baca ini juga :

» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» [VIDEO] PlayStation Siap Kembangkan Game untuk Mobile? FF Max Tutup Server! #HypeNews
» Hidetaka Miyazaki Ungkapkan Game FromSoftware Berikutnya Sudah Di Tahap Akhir Pengembangan
» Pengisi Suara Igneel Dari Fairy Tail, Jim White Meninggal Dunia Di Umur 73 Tahun

Lebih hebatnya lagi, MezzPlays berhasil menyelesaikan tantangan ini dengan catatan waktu yang cukup cepat di 4 jam dan bisa digolongkan sebagai speedrun. Sebuah pencapaian yang luar biasa memang, dan akan sangat menarik tentunya untuk melihat tantangan ekstrim apa lagi yang bisa dicapai para streamer lainnya.

Sumber: MezzPlays

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru