NEWS

[Rumor] Gede Banget! Ini Penampakan Bocoran Wujud dari Joystick PS5, DualSense

Reza Alif   |   Jumat, 10 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meski kontroler dan konsol dari PS5 telah diumumkan kepada publik, namun kita masih belum tahu detail dari konsol tersebut. Pasalnya, semua iklan di pengumuman hanya bentuk dengan menggunakan CGI saja, apalagi Sony sendiri belum memberikan detail dari konsolnya tersebut, bahkan belum ada harga yang tertera.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik


Sumber: Gamerant

Namun, seperti biasa, beberapa bocoran mulai muncul ke permukaan. Seperti sebelumnya sebuah foto penampakan asli konsol PS5 yang dipegang oleh seorang yang diyakini sebagai karyawan Sony menyebar luas. Di Foto tersebut tampak PS5 terlihat cukup besar dari segi ukuran, hanya saja di foto tersebut kita hanya bisa melihat tampak samping saja.

Kali ini giliran wujud DualSense yang fotonya tersebar di internet. Foto ini berawal dari forum Resetera, di mana seorang pengguna bernama Lant_War memperlihatkan foto tangan yang tengah memegang DualSense, yang tampaknya memang asli.


Sumber: Resetera

Dari foto tersebut kita bisa lihat bahwa Dual Sense memiliki ukuran yang cukup besar dan lebih panjang dibanding DualShock PS4. Kamu juga bisa warna hitam putih yang khas dan terlihat cukup solid. Kemudian tombolnya juga terlihat menarik dengan warna transparan.

Sumber: Wccftech

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru