NEWS

PUBG Mobile Resmi Perkenalkan Dua Skin Motor Yamaha, MWT-9 dan T7!

Billy Mariza   |   Sabtu, 11 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya game PUBG Mobile tiada hentinya memberikan kejutan kepada para penggemarnya. Game ini telah banyak melakukan crossover kepada waralaba-waralaba yang membuat game ini cukup memiliki banyak variasi skin di dalamnya. Seperti dengan Resident Evil 2 Remake yang menghasilkan skin Leon dan Ada Wong, serial Zombie Walking Dead, hingga bekerja sama dengan salah satu film Tokusatsu asal Jepang yang masuk dalam Hollywood, Godzilla.

Sekarang mereka akan kembali lakukan kerja sama yang diluar dugaan. Setelah melalui YouTubenya, PUBG Mobile adakan kerja sama dengan salah satu pabrikan motor asal Jepang yaitu Yamaha yang mana secara resmi akan hadir sebuah skin terbaru kendaraan motor di PUBG Mobile.

Baca ini juga :

» Developer Among Us Beberkan Jumlah Pemain Aktif Perhari yang Menyentuh 60 Juta Orang di 3 Platform
» Ada Impostor di Klan Uchiha? GTV Gunakan Klan Uchiha ala Among Us sebagai Promosi Anime Boruto!
» Ketat Banget! Alter Ego Dione Berhasil Menjuarai DG WIB PUBG Mobile ladies Season 4!
» Baru Rilis Satu Jam, Game Terbaru Boyband BTS Langsung Jadi Game Ranking 1 di Korea Selatan
» [SPECIAL] Kejar Targetmu! Inilah Tips Tetap Fokus #PushRankTanpeHenti Sampai Jadi PRO!

Berkendara dengan penuh gaya, baik di game maupun dunia nyata! 🏍 Kami telah berkolaborasi dengan Yamaha untuk membawa...

Dikirim oleh PUBG MOBILE pada Rabu, 08 Juli 2020
Motor Yamaha yang akan masuk ke dalam jajaran skin PUBG Mobile adalah MWT-9 dan T7. Tentunya kedua motor ini adalah motor yang bisa dibilang memiliki harga yang cukup mahal dibandingkan dengan motor-motor yang beredar di Indonesia.

Untuk sekarang belum diketahui bagaimana mendapatkan skin eksklusif kolaborasi ini, ditunggu aja yah!

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: PUBG MOBILE

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru