NEWS

Hadiah Khusus untuk para Heroes Veteran di Lost Saga Remastered, Begini Cara Klaimnya

Master-Fakry   |   Jumat, 10 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada kabar gembira untuk gamer Lost Saga Indonesia karena untuk semua Heroes yang telah setia berpetualang di Lost Saga Indonesia akan mendapat kesempatan eksklusif untuk berkolaborasi dengan Lost Saga Remastered melalui event Veteran Player Reward.

Veteran Player Reward adalah event spesial yang ditujukan untuk semua pemain Lost Saga yang pernah bermain di Lost Saga versi Gemscool. Kamu cukup melakukan verifikasi akun dan nama karakter yang pernah miliki. Setelah itu, jika data yang dimasukkan dinyatakan benar maka kamu berhak mendapat hadiah langsung tanpa diundi di Lost Saga Remasterd.

Baca ini juga :

» Ragnarok Retro Segera Grand Launching! Siapkah Hadiah Puluhan Juta Rupiah
» Hadiah Langsung 500 Ribu Rupiah! Masa Pra-Registrasi Ragnarok Retro Telah Dibuka
» Gagal Tajir! Netizen Ini Ngaku Punya 3.019 Bitcoin Di Tahun 2010 Yang Ditukar Dengan Voucher Game
» Hanya Bertahan 6 Bulan, Lost Saga Remastered Umumkan Tutup Layanan!
» [VIDEO] Goodbye Gemscool! Inilah Deretan Game Legendaris dari Sang Publisher

Hadiah yang bakal didapat, yaitu Motion Hero Package, Equipment Selection Box, dan Hero Scroll.


Periode event Veteran Player Reward berlangsung pada tanggal 10 Juli hingga 18 Agustus 2020.

Bagi kamu veteran Lost Saga dan tertarik untuk bermain di Lost Saga Remastered, pendaftaran event Veteran Player Reward bisa kamu lakukan disini.

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru