NEWS

Isu Blokir Aplikasi Tiongkok Merebak, Apakah Mobile Legends: Bang Bang akan di Banned di Amerika?

Cita Aditya   |   Sabtu, 11 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang Bang memang menjadi game yang cukup sukses di regional Asia Tenggara. Mereka juga nampaknya sedang mempersiapkan melebarkan sayap ke regional lain. Namun di tengah gencarnya Moonton berekspansi, mereka malah terkena blokir di India karena konflik kepentingan. Tak hanya India, kabarnya Amerika Serikat juga akan melakukan hal serupa.

Baca ini juga :

» Mendukung Esports Agar Terus Maju, Menpora RI: Jaga Kesehatan!
» Strategi Kerap Dibocorkan Oleh Publik, EVOS Legends Tutup Histori Pertandingan para Pemainnya
» Meski Sudah Pindah ke YouTube, Dr Disrespect Masih Tidak Tahu Alasan Dirinya di Banned Twitch
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Rilisnya Horizon Zero Dawn di PC Hingga Fall Guy
» Pontianak Jadi Kota Paling Banyak Melahirkan Pro Player Mobile Legends, Kenapa Begitu?


Sumber: Assassin Dave

Melansir dari afkgaming, sentimental politik yang terus memanas membuat Donald Trump ingin melakukan hal serupa dengan negara India. Masalahnya adalah, India dan Amerika Serikat menjadi tumpuan penting bagi Mobile Legends: Bang Bang. Di India, pasarnya sudah seperti di Asia Tenggara. Apalagi India adalah negara dengan salah satu populasi paling banyak di Dunia.


Sumber: Mobile Legends: YouTube

Sedangkan untuk Amerika Serikat sendiri, bisa menjadi pasar potensial bagi Mobile Legends: Bang Bang. Namun, kebijakan ini pasti akan menghalangi Mobile Legends: Bang Bang berkembang ke depannya. Kira-kira bagaimana Moonton menghadapi isu sentimentil ini? Mari kita tunggu kedepannya.

Padahal ketika gelaran M1 kemarin, Amerika adalah salah satu regional yang ada di world cup tersebut.

Sumber: AFK Gaming

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru