NEWS

Gaming Lancar Anti Lag dengan IndiHome Gamer

Master-Fakry   |   Sabtu, 11 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk gamers, pasti senang banget kalau game yang dimainkan berjalan dengan lancar tanpa lag, bahkan gangguan jaringan. Tapi, kalau lagi asik-asiknya main game, lalu jaringan yang digunakan tiba-tiba gangguan, pastinya kesel banget.

Nah, untuk menghindari gangguan sinyal, tentu yang disarankan untuk menggunakan layanan internet yang memiliki sambungan yang stabil. Salah satu provider yang bisa menyanggupi hal tersebut adalah IndiHome.

Nggak percaya? Simak penjelasannya di bawah ini.

Main Game Favorit Lancar dengan IndiHome

Bagi pengguna kuota internet seluler untuk bermain game, kadang-kadang ketika kuota internet sudah mau habis, koneksi internet jadi agak lambat. Hal inilah yang membuat kecewa karena pengalaman gaming jadi terganggu. Dengan berlangganan IndiHome yang punya sambungan stabil maka pengalaman bermain game favorit seperti Free Fire, Call of Duty Mobile, PUBG Mobile, dan Point Blank jadi lancar.



Tidak hanya untuk main game, aktivitas lain seperti menonton YouTube juga lancar tanpa buffering. Bahkan, meskipun dipakai oleh banyak orang dalam 1 rumah pun koneksinya tetap lancar.

Bicara tentang kecepatan internet, kurang lengkap rasanya kalau tidak ada bukti. Nah, berikut ini merupakan hasil SpeedTest di laptop untuk jaringan IndiHome.


Terlihat bahwa kecepatannya cukup stabil dan ping-nya pun kecil.

Tidak cuma tes di laptop, ada juga tes kecepatan internet IndiHome menggunakan aplikasi SpeedTest pada smartphone.


Bisa dilihat bahwa kecepatan internet provider IndiHome, baik di laptop maupun smartphone, hasilnya tidak berbeda jauh.

Baca ini juga :

» Lewat Video Pendek, PUBG Mobile Berikan Teaser Kolaborasi dengan Weird Genius
» PUBGM, Mobile Legends, Free Fire Bersaing Ketat di Esports Awards 2020
» Tencent Rilis Dokumenter Between The Battlegrounds dengan Zuxxy dan Luxxy di Dalamnya
» Winner Winner Chicken Dinner 3 Kali, Bigetron Red Aliens Puncaki Klasemen Sementara PMWL
» [Weekly News Recap] Mulai dari PUBG Mobile Kolaborasi dengan Yamaha dan Season 3 Marvel Super War

Paket Khusus Gamer dari IndiHome

Nah, IndiHome juga punya paket khusus untuk gamer yang ingin merasakan sensasi gaming nyaman tanpa takut mengalami gangguan sambungan internet.


Tentunya ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dari IndiHome Paket Gamer, antara lain item eksklusif game yang bisa didapatkan secara gratis, kecepatan internet yang maksimal dan lainnya.

Harga langganan IndiHome Paket Gamer juga cukup terjangkau, yaitu mulai Rp380.000-an. Detailnya bisa kamu lihat di website resminya disini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru