NEWS

Anime "Oregairu" Season 3 Dipastikan Hanya Memiliki 12 Episode!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 12 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak pandemik COVID-19 semakin memburuk pada bulan April kemarin, berbagai produksi anime juga ikut mengalami kekacauan. Season ketiga yang resmi diberinama Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan dipastikan mengalami delay akibat COVID-19 pada bulan April kemarin.

Namun akhirnya, season ketiga anime tersebut sudah resmi ditayangkan pada 10 Juli kemarin. Dilansir dari ANN, season ketiga yang resmi diberinama Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru. Kan tersebut dipastikan akan memiliki 12 episode selama penayangannya.

Baca ini juga :

» Sekuel Anime InuYasha, YashaHime: Princess Half-Demon Rilis PV Perdana!
» Opening Baru One Piece Tampilkan Pertarungan Epik Roger vs Shirohige dan Pakaian Terbaru Topi Jerami
» Studio Asal Indonesia Kembali Muncul di Opening Terbaru Anime One Piece!
» Terungkap Kekuatan Baru! Avatar Kyoshi Diketahui Memiliki Kemampuan Mengendalikan Kaca!
» Menolak Tamat! Nanatsu no Taizai Kembali dengan One Shot Tentang Cerita Anak dari Ban, Lancelot!

Anime ini memiliki cinta segitiga yang terbilang simpel namun cukup berbelit-belit. Karakter utama – Hachiman disukai oleh Yui dan Yukino dan sepertinya Yukino yang berhasil memenangkan hati Hachiman. Namun pada season kedua anime-nya belum selesai sepenuhnya dan akan berlanjut ke season ketiga ini.

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru