NEWS

Kabar Duka, Nurhasanah, Pengisi Suara Doraemon Meninggal Dunia

Reza Alif   |   Minggu, 12 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Indonesia, khususnya para pecinta Anime Doraemon di Indonesia. Sebelumnya, Prabawati Sukarta, yang merupakan pengisi suara Shizuka pertama di Indonesia meninggal dunia, kini giliran Nurhasanah yang berpulang menyusul rekan sejawatnya tersebut.

Baca ini juga :

» Maju Magnum! Pabrikan Asal Tiongkok Rakit Tamiya Victory Magnum Ukuran Asli dan Dapat Dikendarai!
» Arap Ackerman Siap Basmi Titan! Reza Arap Unboxing Merchandise Resmi Attack on Titan!
» Pembalasan Dendam 20 Tahun Dimulai! Kinemon dan Denjiro Berhasil Melukai Kaido!
» Tayang Awal 2021, Anime The Seven Deadly Sins Umumkan Kelanjutan Season 4!
» Arcade Legendaris SEGA di Akihabara, Jepang, Dinyatakan Akan Ditutup

Kabar ini diketahui dari unggahan rekan-rekan sesama dubber yang mengucapkan belasungkawa melalui Facebook pribadi mereka untuk Nurhasanah. Merekapun merasakan kehilangan sosok senior serta sahabat bagi anak-anak melalui Doraemon tersebut. Para penggemar pun juga membanjiri komentar dengan ucapan belasungkawa.

Nurhasanah sebelumnya diketahui memang terkena serangan stroke dan di rawat di sebuah rumah sakit. Ia diketahui dirawat sejak November 2019 silam karena penyakitnya tersebut, sampai akhirnya dinyatakan meninggal dunia 12 Juli 2020.

Mendiang almarhumah memang sangat terkenal dan menjadi panutan bagi para seniman dubber Indonesia. Ia populer berkat perannya sebagai pengisi suara Doraemon sejak tahun 1993 silam. Selamat jalan legenda, karya mu akan selalu dikenang.

Sumber: Facebook Nurhasanah

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru