NEWS

Seorang Pria Lamar Kekasih dengan Poke Ball, Diterima Gak?

Master-Fakry   |   Minggu, 12 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak ingin sama dengan konsep video pre-wedding pasangan lainnya, seorang konten kreator bernama Christian Febrianto atau akrab disama Christian Bong telah membuat video pre-wedding dengan tema tangkap Pokemon yang dan soundtrack "I wanna be the very best" yang ikonis.

Ketika seorang pria pada umumnya melamar seorang gadis dambaan hatinya untuk menikah, biasanya mereka hanya memasangkan cincin pertunangan di jari manis sang idaman hati. Tapi, tidak jarang juga yang melakukan aksi unik. Salah satunya adalah Bong.

Pada video pre-wedding buatannya, musisi sekaligus pendiri akun Instagram @indomusikgram ini melamar kekasihnya dengan Poke Ball.


Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!

Yes, dia melamar tunangannya dengan memasukkannya ke Poke Ball dan menunggu tanggapannya berdasarkan hasil tangkapan. Layaknya Pokemon, jika menolak, tunangannya akan keluar dari Poke Ball, tapi jika menerima maka dirinya akan tetap berada di Poke Ball.

Untungnya, si perempuan yang bernama nadia ini menerima lamarannya!


Nonton videonya di bawah ini.


Berdasarkan pengakuan Bong melalui pesan singkat Facebook kepada Kru KotGa, dirinya dan Nadia akan menikah dalam waktu dekat. "Btw gw akan menikah tahun ini mohon doanya," terangnya kepada Master Fakry.

Semoga diberi kelancaran, ya!

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru