NEWS

Winner Winner Chicken Dinner 3 Kali, Bigetron Red Aliens Puncaki Klasemen Sementara PMWL

Cita Aditya   |   Senin, 13 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bigetron Red Aliens memang menyandang gelar juara dunia pada akhir tahun lalu. Tim yang identik dengan warna merah ini memang kerap mendominasi pertandingan dengan permainan ciamiknya. Walaupun mereka tidak meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD). Mereka tetap bisa mengejar poin lewat perolehan kill.

Baca ini juga :

» Mendukung Esports Agar Terus Maju, Menpora RI: Jaga Kesehatan!
» Strategi Kerap Dibocorkan Oleh Publik, EVOS Legends Tutup Histori Pertandingan para Pemainnya
» Meski Sudah Pindah ke YouTube, Dr Disrespect Masih Tidak Tahu Alasan Dirinya di Banned Twitch
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Rilisnya Horizon Zero Dawn di PC Hingga Fall Guy
» Jadi Korban Salah Tangkap, Kapten Reality Rift Diborgol Polisi Karena Dikira Pencuri


Sumber: PUBG Mobile Esports Instagram

Pada pertandingan PUBG Mobile World League (PMWL) kali ini yang menentukan seeding grup. Bigetron Red Aliens berhasil mendapatkan 3 WWCD. Tak hanya itu, total kill yang mereka dapatkan juga sebanyak 48 poin! Hal ini cukup mengejutkan. Karena dengan perolehan tersebut, Bigetron Red Aliens total mengumpulkan 136 poin.


Sumber: Bigetron TV YouTube

Selisih poin dari peringkat dua yaitu Orange Esports juga cukup jauh. Tim ini harus mengejar 28 poin ketertinggalan dari sang alien. Sedangkan MORPH team yang berasal dari Indonesia juga harus puas duduk di peringkat 8. Mereka baru meraih 1 WWCD saja selama pertandingan minggu kemarin.

Akankah Bigetron Red Aliens dan MORPH bisa bersaing dengan tim negara lain? Mari kita tunggu!

Sumber: Gamerant

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru