NEWS

Sukses dengan Lathi, Reza Arap dan Grupnya Weird Genius Berhasil Terpampang di New York!

Billy Mariza   |   Selasa, 14 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin dari kalian tahu jika Reza Arap Oktovian merupakan salah satu YouTuber Gaming yang sekarang sudah tidak berfokus lagi di YouTube. Meski begitu, yang namanya aura bintang tidak bisa diredup, Reza Arap kembali sukses dengan karir musiknya dengan grupnya bersama Eka Gustiwana dan Gerard Liu atau dengan nama lain Weird Genius.

Dengan lagu mereka yang berjudul Lathi mereka berhasil mendapatkan setidaknya 73 juta kali diputar di YouTube. Sekarang, mereka berhasil menjadi salah satu musisi kelas atas dengan mendapatkan baliho mereka sendiri di Time Square New York, Amerika Serikat.

Baca ini juga :

» HP Kenalkan HP Care and Gaming Experience Center & The HP Gaming Garage untuk Konsumen Indonesia
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Makin Kencang! Intel Meluncurkan Prosesor Core i9-14900KS Dengan Clock Hingga 6,2 GHz!
» Tiga Kipas Lebih Baik! Super Ngebut untuk AI, Super Dingin untuk Gaming! Review ROG Strix G16 (2024)

Dalam Twitter-nya Reza Arap mengungkapkan banyak orang yang menyerangnya dan memaksanya untuk berhenti di YouTube. Seakan menampar para hatersnya ia berhasil menjejakkan dirinya bersama dengan grup musiknya Weird Genius di Time Square New York.

Single Lathi mencatat rekor trending 1 diberbagai negara di Asia seperti Singapura dan Malaysia. Bahkan lagu Lathi berhasil menembus pasar Eropa. Wah, keren banget lagu Lathi ya!

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: Twitter Reza Arap

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru