NEWS

Nostalgia Harvest Moon, Story of Seasons: Friends of Mineral Town Telah Rilis di Steam

Reza Alif   |   Jumat, 17 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Story of Seasons: Friends of Mineral Town, game terbaru buatan Xseed dan Marvelous yang sebenarnya mengangkat IP lama dari judul game bercocok tanam legendaris Harvest Moon: Friends of Mineral Towns yang ada di platform Game Boy. Kali ini game tersebut dibawa kembali dengan beragam pengembangan untuk platform PC dan Nintendo Switch.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Setelah ditunggu cukup lama sejak pengumuman pre-order, game ini pun akhirnya resmi dirilis di Steam pada tanggal 14 Juli 2020 kemarin. Dengan cepat, game ini pun diinstall oleh para pemain di seluruh dunia, dan dengan cepat konten di beberapa platform streaming mulai dihiasi dengan judul yang sudah hampir berumur satu dekade ini.

Karena ini adalah sebuah remake, pastinya game ini kembali membawa inti cerita yang sama dengan kamu sebagai anak muda yang datang ke kota tersebut karena menerima warisan sebuah kebun milik kakekmu dan harus mengurusnya. Di waktu lain, kamu sendiri memiliki kisah tersendiri terhadap kota kecil tersebut, karena pada masa lalu tempat itulah yang menjadi saksi kamu bertemu dengan cinta pertama karaktermu.

Meski sebuah remake dari game yang cukup besar, Story of Seasons: Friends of Mineral Town sendiri dibanderol dengan harga yang cukup murah, hanya sekitar 200 ribuan Rupiah saja. Pastinya untuk kamu yang merupakan gamer sejak tahun 90an dan ingin bernostalgia, kamu harus mencoba game ini.

Sumber: Steam Story of Seasons

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru