NEWS

Ulang Tahun ke-9 UniPin Bertabur Hadiah di Buka Kado Bareng UniPin

Master-Fakry   |   Sabtu, 18 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah sembilan tahun UniPin menemani gamers di Indonesia. Sebagai penyedia layanan pembayaran game online dan produk digital di lebih dari 40 negara, UniPin telah menjadi solusi pembayaran yang aman, mudah, dan instan.

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-9, UniPin akan memanjakan gamer di seluruh Indonesia melalui beragam acara menarik hingga bulan Juli mendatang.

Bertajuk Buka Kado Bareng UniPin, UniPin mengajak para gamer untuk merayakan ulang tahun ke-9 UniPin yang jatuh pada tanggal 19 Juli 2020 dengan tetap #dirumahaja sambil mengikuti rangkaian acara seru yang telah dipersiapkan, mulai dari Flash Sale 9999, Social Media Giveaway, Lomba Video 9999, fun match bareng pro player, hingga cashback spesial.


Dimulai pada tanggal 17 hingga 30 Juli 2020, UniPin akan rutin membagikan giveaway menarik melalui sesi live di Instagram @unipinindonesia yang dipandu oleh para influencer Indonesia, seperti Kameaam, AudreyFF, Michaelchanz, dan Victim Esports divisi MLBB.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Tidak cuma itu, UniPin juga bakal menantang para pecinta esports untuk bermain bersama para pro player ternama, antara lain LunaNera Esports, Subur Gaming, Jeje Adriel dan Alin Meyden pada ajang fun match yang ditayangkan secara langsung di channel YouTube UniPin Gaming.

Gamer juga dapat berpartisipasi dalam Lomba Video 999. Caranya, kamu cukup membuat video singkat berdurasi 15 detik di IG Story dengan tema Ekspresiku Dapat Kado Dari UniPin. Hadiah pada acara ini adalah UniPin Credits (UC) degan total 3.250.000 UC, dan akan diumumkan pada tanggal 30 Juli 2020 secara live di channel YouTube UniPin Gaming.


Eksistensi UniPin tidak hanya di Indonesia, UniPin juga hadir di 40 negara lain di seluruh dunia. Selain sebagai peyedia jasa layanan pembayaran game online, UniPin juga menyelenggarakan turnamen esports berskala internasional bertajuk UniPin SEACA 2018 dan UniPin SEACA 2019.

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru