NEWS

Developer PUBG Ingin Pertahankan Gamenya Sampai 20 Tahun Kedepan!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 26 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak bisa dipungkiri memang kalau Battle Royale saat ini sudah masuk dalam jajaran genre game paling hits dan populer. Selain berhasil menarik banyak developer di seluruh dunia untuk meracik game Battle Royale mereka sendiri, selera gamer pada genre ini juga masih sangat kuat. PlayerUnknown's Battlegrounds sebagai game yang sukses mempopulerkan genre ini secara luas juga masih terus mendapat dukungan penuh dari pihak developer dan basis komunitasnya.

Dukungan ini bahkan rencananya akan terus dipertahankan secara jangka panjang, dimana Dave Curd selaku director dari studio PUBG Madison mengatakan kalau mereka ingin mempertahankan PUBG sampai 20 tahun kedepan. Curd menjelaskan kalau timnya ingin terus melihat eksistensi PUBG dalam jangka panjang sembari terus menawarkan pengalaman fresh lewat serangkaian update konsisten.

Baca ini juga :

» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023

Meskipun rasanya memang sulit untuk mempertahankan game sampai usia dua dekade, namun popularitas genre Battle Royale yang solid dan dukungan jangka panjang dari pihak developer mungkin dapat membuat rencana tersebut dapat terealisasi. Pada akhirnya, semua ini tetap akan bergantung pada seberapa kuat dukungan yang diberikan oleh komunitas pemainnya.

Sumber: Game Debate

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru