NEWS

Developer PUBG Ingin Pertahankan Gamenya Sampai 20 Tahun Kedepan!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 26 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak bisa dipungkiri memang kalau Battle Royale saat ini sudah masuk dalam jajaran genre game paling hits dan populer. Selain berhasil menarik banyak developer di seluruh dunia untuk meracik game Battle Royale mereka sendiri, selera gamer pada genre ini juga masih sangat kuat. PlayerUnknown's Battlegrounds sebagai game yang sukses mempopulerkan genre ini secara luas juga masih terus mendapat dukungan penuh dari pihak developer dan basis komunitasnya.

Dukungan ini bahkan rencananya akan terus dipertahankan secara jangka panjang, dimana Dave Curd selaku director dari studio PUBG Madison mengatakan kalau mereka ingin mempertahankan PUBG sampai 20 tahun kedepan. Curd menjelaskan kalau timnya ingin terus melihat eksistensi PUBG dalam jangka panjang sembari terus menawarkan pengalaman fresh lewat serangkaian update konsisten.

Baca ini juga :

» Developer Among Us Beberkan Jumlah Pemain Aktif Perhari yang Menyentuh 60 Juta Orang di 3 Platform
» Setelah Diundur, Log Horizon Season 3 Dipastikan Tayang 13 Januari 2021!
» Tips & Trik Menjadi Support dan Shot Caller yang Baik di Free Fire! Auto Booyah dan Gendong Tim!
» Mulus Tanpa Impostor, Tim Among Us Lolos ke Upper Bracket Finals BTS Pro Series Dota 2
» Masih Bingung? Simak Penjelasan Singkat META di Patch Terbaru Mobile Legends Ala Kru KotGa!

Meskipun rasanya memang sulit untuk mempertahankan game sampai usia dua dekade, namun popularitas genre Battle Royale yang solid dan dukungan jangka panjang dari pihak developer mungkin dapat membuat rencana tersebut dapat terealisasi. Pada akhirnya, semua ini tetap akan bergantung pada seberapa kuat dukungan yang diberikan oleh komunitas pemainnya.

Sumber: Game Debate

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru