NEWS

Smilegate Dikabarkan Produksi Drama Remaja Bertemakan Esports Game Crossfire

Cita Aditya   |   Sabtu, 25 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Crossfire adalah game yang cukup digemari oleh para pemain FPS beberapa waktu lalu. Setelah di Indonesia sendiri layanannya ditutup dan dibuka lagi lewat Crossfire Next Generation, Smilegate mengumumkan hal yang cukup mengejutkan. Mereka akan membuatkan drama bertemakan game Crossfire!

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024


Sumber: My Recommend YouTube

Dibungkus dalam 36 Episode, Smilegate memang tidak sembarangan untuk membuat drama ini. Mereka melihat data-data yang ada, dimana pendapatan Crossfire sendiri di Tiongkok mencapai 10 Miliar USD atau setara dengan 146 Triliun Rupiah. Menurut Smilegate sendiri, Crossfire adalah game esports pertama yang dijadikan tema sebuah drama.


Sumber: Korea Herald

Untuk modalnya sendiri, drama Crossfire ini menghabiskan dana sekitar 38 Juta Dollar USD atau setara dengan 550 Miliar Rupiah. Tentunya bisa terbayang bagaimana nanti hasilnya dan ekspektasi para penggemar. Drama ini dibintangi oleh Lu Han dan Wu Lei, dimana keduanya berperan sebagai dua pro player Crossfire dengan latar yang berbeda.

Sayangnya drama ini akan tayang eksklusif di Platform siaran milik Tencent. Kira-kira, apakah kita di Indonesia bisa menikmatinya juga? Mari kita tunggu!

Sumber: Korea Herald

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru