NEWS

Tanpa Microtransaction, Captain Tsubasa: Rise of New Champions Unjuk Mode Multiplayer!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 26 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah malang-melintang menjadi gamer konsol sejak tahun 2000an, pastinya sudah tidak asing lagi dengan game Captain Tsubasa untuk konsol PlayStation 2. Game tersebut menghadirkan keseruan tersendiri, baik dimainkan sendiri, maupun dimainkan bersama teman-teman. Captain Tsubasa: Rise of New Champions, akan menjadi wujud terbaru game dari versi PS2 tersebut.

Selain kehadiran lebih banyak tim dan mekanisme gameplay terbaru, Captain Tsubasa: Rise of New Champions juga hadir dengan mode multiplayer yang baru saja dijelaskan oleh Bandai Namco melalui trailer terbarunya. Pada mode online tersebut akan menghadirkan pertarungan dengan berbagai mode seperti 1vs1 atau 2vs2. Ada juga fitur Divisi Liga dimana para pemain mengincar posisi tertinggi dengan pemain lainnya. Bandai Namco juga pastikan bahwa multiplayer nantinya tidak akan ada microtransaction.

Baca ini juga :

» Brace Yourself! Steam Game Festival 2021 Sajikan Demo Dari Developer Game!
» Jadi Pemain Esports Terkaya di Dunia, N0tail Pamerkan Rumah Seharga 308 Miliar Rupiah Miliknya!
» Final Fantasy VII Remake Direncanakan Hadir di Platform PC dan PS5?
» Warner Bros Tampilkan Penampakan Pertama Joe Taslim Sebagai Sub Zero di Film Mortal Kombat!
» Capcom Rilis Teaser Resident Evil Village Terbaru

Captain Tsubasa: Rise of New Champions akan membawa aksi Tsubasa Ozora dan teman-temannya dalam mencapai kedudukan gemilang di ranah sepak bola nasional hingga internasional. Dalam game ini kamu dapat mengeksekusi berbagai skill bermain yang epik baik saat menyerang maupun bertahan, sesuatu yang memang sangat khas dari setiap karakter dalam seri Captain Tsubasa dan variasi skill bermain bola mereka yang unik.

Captain Tsubasa: Rise of New Champions akan dirilis secara global pada 28 Agusutus 2020 untuk PlayStation 4, Switch, dan juga PC melalui Steam. Bandai Namco juga mengumumkan berbagai edisi yang bisa kamu beli seperti Deluxe, Collector, Champions, hingga Legends Edition dengan berbagai bonus menarik.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru